Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Dua Lipa, Sang Ratu Disko Berpayet Ungu dan Stoking Fishnet

Bintang itu menukar catsuit untuk tur-nya dengan sebuah gaun mini di Barcelona.

Dua Lipa, Sang Ratu Disko Berpayet Ungu dan Stoking Fishnet

Dua Lipa memulai debutnya dengan penampilan baru minggu ini.

Baca juga: Tampilan Eropa yang Memesona dari Dua Lipa dengan Gaun Mini yang Tipis dan Setelan Gold Pleated

Bintang pop itu menukar catsuit dari Balenciaga dan Mugler dengan hiasan kristal untuk tampilan yang serupa dan gemerlap selama penampilannya di acara tahunan Primavera Sound Festival, di Barcelona. 

Seperti pakaian saat ia bertugas dan tidak bertugas lainnya dari tur Eropa-nya, Dua Lipa memperlihatkan tampilan disco-meets-Y2k di Instagram.

Lorenco Posocco menata pelantun dari "Levitating" mengenakan gaun korset hibrida berwarna ungu, yang meliputi korset berpayet yang memiliki warna lebih gelap dan ia padukan dengan kain kasa di badan dan rok super pendek di pinggang. Sang bintang melengkapi penampilannya dengan sepatu boots stiletto berwarna ungu, fishnet berwarna nude, kalung choker berpayet, dan mod, anting-anting berbentuk lingkaran.

Untuk tampilan kecantikannya, Dua Lipa menata rambutnya lurus dengan belahan tengah, yang ia padukan dengan rosy blush dan eyeshadow pastel yang ia lapisi di bawah cat-eye.

Inspirasi retro penyanyi "Sweetest Pie" meluas ke dua penampilan memesona yang ia kenakan di Portugal. Dalam sebuah unggahan yang ia bagikan pada hari Rabu, sang bintang berjalan-jalan di sebuah toko lilin vintage bersama seorang teman, sambil mengenakan pakaian gold-pleated yang metalik. Ia melengkapi blus lengan panjang celana flare-nya dengan anting hoop berwarna emas, kalung dari Alan Crocetti, kacamata hitam berbentuk persegi, dan tas bahu hitam.

Saat ia pergi ke luar pada malam hari di Lisbon, Dua Lipa mengenakan gaun mini bernuansa hangat, dengan motif pohon palem dan pantai berpasir, melapisi thong renda berwarna hitam di bawah sheer yang tipis. Ia juga mengenakan sepatu boots koboi dari Montserrat Messeguer berwarna hitam dan banyak perhiasan emas, termasuk cincin Jean Paul Gaultier, dan arloji emas dari Cartier.

Baca juga:

Dua Lipa Mengenakan Gaun Warna Hitam yang Seksi di Tengah Jeda Tur Dunianya

Dua Lipa Memadukan Rompi dengan Sweater Fuzzy dan Celana Pendek

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)