Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Priyanka Chopra Membawa Kemewahan Era Elizabeth yang Menakjubkan ke Paris

Priyanka Chopra membawa sedikit bakat pribadinya ke Paris. Hari ini, bintang Quantico dan seorang ibu baru itu muncul dalam balutan gaun hitam ketat yang menampilkan detail rumbai berwarna ivory di sepanjang kerahnya, di bawah kaki, dan di ujungnya.

Priyanka Chopra Membawa Kemewahan Era Elizabeth yang Menakjubkan ke Paris

Priyanka Chopra membawa sedikit bakat pribadinya ke Paris.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bagikan Potret Perdana Putri Mereka, Malti

Hari ini, bintang Quantico dan seorang ibu baru itu muncul dalam balutan gaun hitam ketat yang menampilkan detail rumbai berwarna ivory di sepanjang kerahnya, di bawah kaki, dan di ujungnya. Ia menyempurnakan penampilannya dengan memakai beberapa aksesori seperti perhiasan dramatis yang mengingatkan kita kepada preferensi mode di era Elizabeth. Tali bersilangan di bagian belakang menambahkan sentuhan modern yang membuat penampilannya terlihat lebih memesona, dan potongan V dalam gaun itu juga membuka jalan bagi kalung berlian yang berkilauan milik Priyanka untuk menjadi pusat perhatian.


Kemarin, aktris itu, bersama dengan brand ambassador dari Bulgari yang lainnya, Anne Hathaway, dan Lalisa Manoban, atau Lisa Blackpink, menghadiri  sebuah acara pembukaan dari Koleksi Perhiasan Tinggi terbaru dari Bulgari di Paris, yakni Bulgari Eden the Garden of Wonders. Untuk urusan glamor, Priyanka mengenakan gaun kolom berpayet dan berkilauan dengan warna oranye tua dari Rasario.

Koleksi mewah terbaru dari Bulgari mencakup lebih dari 140 arloni unik dan arloji kelas atas yang mereka luncurkan dengan maksud untuk merayakan permata alam. Untuk pertama kalinya dalam sejarah merek, koleksi ini menampilkan 30 kreasi yang mereka dedikasikan untuk zamrud.

“Penghormatan yang menakjubkan untuk kedekatan lama dari Maison dengan batu permata yang indah ini menawarkan sejumlah keajaiban alam paling istimewa yang pernah terungkap, mewakili sebuah ode untuk kemegahan abadi,” isi dari siaran pers tersebut. “Menafsir daripada hanya meniru, alam memberikan wilayah imajinasi yang tak ada habisnya dan hanya penguasaan manusia serta rasa estetika Bulgari yang dapat kita agungkan menjadi karya seni sejati."

Baca juga:

Priyanka Chopra Jonas Mengaku Sangat Bangga Dapat Mewakili Keindahan India

Lini Perhiasan Mewah Bulgari Resmi Bermitra dengan BAFTA 2022

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of BAZAAR US)