Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Scarlett Johansson Dikabarkan akan Merilis Lini Kecantikannya Sendiri

Sang bintang dilaporkan akan menciptakan "pendekatan kecantikan yang bersih dan mudah diakses".

Scarlett Johansson Dikabarkan akan Merilis Lini Kecantikannya Sendiri

Lini kecantikan selebriti secara resmi membawa warna baru dalam dunia kecantikan. Dengan semua orang mulai dari Alicia Keys hingga Priyanka Chopra, Lady Gaga dan Selena Gomez, semua selebriti tampaknya berlomba-lomba untuk meluncurkan lini kecantikan mereka sendiri.

Dan hari ini, Scarlett Johansson telah resmi bergabung ke dalam klub tersebut dengan mengumumkan rencana untuk meluncurkan merek kecantikannya sendiri di tahun 2022.

Sementara detail lebih lanjut dari lini tersebut masih menjadi misteri, Scarlett menyebut proyek tersebut sebagai "pendekatan kecantikan yang bersih dan mudah diakses" dalam sebuah pernyataan terbaru kepada sebuah media, mengutip peluncuran ini sebagai alasan ia mundur dari kerja sama dengan sebuah brand kecantikan papan atas beberapa tahun yang lalu. Seperti yang kita ketahui, Scarlett sebelumnya juga  terkenal sebagai wajah L'oreal Paris selama beberapa tahun dan sebelumnya juga pernah menjadi duta untuk wewangian Dolce & Gabbana, The One.

"Saya telah terpesona oleh kekuatan transformatif kecantikan sejak saya masih kecil. Ibu saya menanamkan dalam diri saya hasrat untuk merawat diri sejak awal masa remaja saya," ungkapnya.

Untuk mewujudkan merek tersebut, Scarlett bermitra dengan Kate Johnson, yang telah bekerja dengan Juicy Couture dan Victoria's Secret di masa lalu. Perusahaan Najafi (perusahaan yang juga telribat dalam Tracee Ellis Ross' Pattern dan Millie Bobby Brown's Florence by Mills) juga akan ikut terlibat sebagai investor.

Meskipun masih sangat sedikit detail tentang apa sebenarnya lini produk yang akan dirilis, Namun Scarlett  (yang akan bertindak sebagai pendiri dan ketua ) mengisyaratkan kepada sebuah media kecantikan bahwa itu akan fokus pada "hal-hal penting" dari perawatan kulit, dengan menambahkan: "Ini akan menjadi merek untuk semua orang yang ingin kulit mereka terlihat dalam kondisi terbaik dengan sedikit usaha."

(Penulis: Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)