Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lagi, Rihanna Pamerkan Gaya Busana Eksentrik dengan Pemilihan Ansambel Berwarna Hijau Neon

Gadis favorit kami bersinar dalam warna hijau.

Lagi, Rihanna Pamerkan Gaya Busana Eksentrik dengan Pemilihan Ansambel Berwarna Hijau Neon

Lagi, Rihanna terlihat melangkah keluar di Kota New York mengenakan ansambel hijau neon yang memukau, yang kali ini merupakan rancangan dari desainer berdarah Inggris-India, Supriya Lele.

Tadi malam, Rihanna tertangkap kamera di Kota New York menuju ke Bowery Hotel dengan mengenakan ansambel polo hijau neon berpotongan rendah oleh Supriya yang merupakan bagian dari koleksi musim gugur/musim dingin 2021 milik sang desainer. Ia kemudian memadukan tampilan tersebut dengan rok midi berhias payet hitam yang juga milik desainer dari lini musim semi/musim panas 2021 yang tak luput dilengkapi dengan kalung rantai, anting stud, dan sepatu hak tinggi beludru hijau.

Tidak asing dengan rona monokromatik yang berani, Rihanna sebelumnya sudah pernah memamerkan momen mode neon lainnya ketika ia mengenakan gaun slipdress vintage karya John Galliano untuk Dior berwarna merah muda minggu lalu pada kencan makan malam dengan pacarnya, A$AP Rocky. Ia kemudian terlihat melengkapi penampilannya dengan bucket hat berwarna senada dan mengaksesori diri dengan kalung manik-manik, kuku merah muda, sepatu pumps berwarna nude, serta tas bahu manik-manik putih dari Fendi.

Ini juga bukan penampilan pertamanya dengan ansambel rok mini. Sebelumnya, sang bintang pernah terlihat di New York, tepatnya bulan lalu dengan mengenakan rok dengan detail pleats putihkarya desainer Maximilian yang berbasis di London, yang ia padukan dengan ansambel pernyataan hijau lainnya yaitu track jacket berlogo Telfar.

Terlepas dari rumor yang terus berlanjut tentang hubungan Rihanna dan A$AP Rocky sejak bertahun-tahun yang lalu, Rihanna dan A$AP Rocky dilaporkan resmi menjadi sepasang kekasih dalam beberapa bulan terakhir. Untuk wawancaranya dengan sebuah majalah besar yang diterbitkan pada bulan Mei, A$AP Rocky bercerita tentang hubungan seriusnya dengan Rihanna, dan menganggapnya sebagai "cinta dalam hidupnya", di antara hal lainnya.

Bulan ini, ia juga berbagi dengan sebuah media besar lain rasa terima kasihnya atas dukungan tak pernah berhenti dari sang bintang atas usaha dan proyek kreatifnya, terutama termasuk film dokumenternya yang akan datang dengan judul Stockholm Syndrome. "[Sangat] penting untuk memiliki dukungan itu dalam kehidupan nyata," A$AP Rocky mengatakan kepada media tersebut. "Ini luar biasa dan sejujurnya saya benar-benar diberkati, sungguh."

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)