Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto-Foto dari Kunjungan Pangeran William dan Ratu Elizabeth II Saat ke Skotlandia

Pangeran William bergabung dengan ratu untuk memperingati budaya, bisnis, dan komunitas Skotlandia untuk kunjungan tahunan dari acara Pekan Kerajaan Yang Mulia.

Foto-Foto dari Kunjungan Pangeran William dan Ratu Elizabeth II Saat ke Skotlandia

Pangeran William dan Yang Mulia, Ratu Elizabeth II, secara resmi memulai kunjungan mereka selama seminggu ke Skotlandia, yang berlangsung dari tanggal 28 Juni hingga 1 Juli, dalam rangka memperingati Pekan Holyrood (yang dikenal juga di Skotlandia sebagai Pekan Kerajaan) di mana mereka berencana untuk merayakan komunitas, inovasi, dan sejarah Skotlandia dalam banyak acara. William dan Ratu dijadwalkan untuk menyoroti dan menghormati berbagai layanan yang dipelopori oleh bidang bisnis, amal, dan institusi Skotlandia terpilih yang memanfaatkan bidang pendidikan, keterlibatan masyarakat, dan pertempuran melawan perubahan iklim.

Pekan Kerajaan di Skotlandia adalah tradisi tahunan bagi sang Ratu, di mana pada setiap pergantian bulan, tepatnya di bulan Juni hingga Juli, ia akan mengunjungi wilayah Skotlandia untuk merayakan budaya dan komunitas Skotlandia, menjamu ribuan orang di Istana Holyroodhouse untuk memperingati karya besar secara terbuka yang dicapai oleh Skotlandia dari berbagai pekerjaan dan lapisan masyarakat. Kunjungan tahun ini ke wilayah utara perbatasan menandai kunjungan kembali pertama sang ratu sejak kematian mendiang suaminya, Pangeran Philip.

Bagi William, yang dikenal di Skotlandia sebagai Earl of Strathearn, kunjungan ini juga dilakukan setelah tur kerajaan Skotlandia baru-baru ini bersama Catherine, Duchess of Cambridge, pada bulan Mei. Pada awal tur Skotlandia sebelumnya dengan sang duchess, Duke of Cambridge berbagi dalam pidato yang menyentuh hati tentang arti yang dipegang bangsa Skotlandia di dalam hatinya, mencatat bahwa itu bukan hanya tempat ia dan Kate kuliah dan pertama kali bertemu, tetapi juga tempat di mana ia pertama kali mengetahui tentang berita kematian ibunya, mendiang Putri Diana. "Skotlandia sangat penting bagi saya dan akan selalu memiliki tempat khusus di hati saya. Saya telah datang ke Skotlandia sejak saya masih kecil. Skotlandia adalah sumber dari beberapa kenangan terindah saya. Tapi juga, yang paling menyedihkan," ungkap sang pangeran dalam pidatonya.

"Namun di samping kenangan yang menyakitkan, ini adalah salah satu kebahagiaan yang luar biasa. Karena di sini di Skotlandia (tepatnya 20 tahun yang lalu) saya pertama kali bertemu dengan Catherine. Tak perlu diperdebatkan, kota tempat Anda bertemu dengan calon istri Anda tentu memiliki tempat yang sangat istimewa di hatimu," lanjutnya. "George, Charlotte, dan Louis juga sudah tahu betapa berartinya Skotlandia bagi kami berdua, dan mereka juga mulai membangun kenangan indah mereka sendiri di sini. Kami yakin mereka akan tumbuh dengan berbagi cinta dan koneksi kami dengan Skotlandia dari Highlands hingga Central Belt, dari Kepulauan hingga ke Perbatasan."

Gulir terus untuk melihat foto-foto dari kunjungan William dan Ratu ke Skotlandia untuk Royal Week.

Ratu dan Pangeran William, yang dikenal sebagai Earl of Strathearn di Skotlandia, tiba di pabrik AG Barr, sebuah pusat pembuatan minuman Irn-Bru di Cumbernauld, Skotlandia, pada 28 Juni 2021.

Kerumunan orang berkumpul untuk menyambut Ratu Elizabeth II dan Pangeran William saat mereka tiba di pabrik AG Barr, Cumbernauld, Skotlandia.

William dan ratu mencoba rasa minuman Irn-Bru di pabrik di Cumbernauld, Skotlandia.

William berbicara dengan pekerja di pabrik AG Barr.

William dan ratu tiba di halaman depan Istana Holyroodhouse untuk mengambil bagian dalam Upacara tradisional Kunci di Edinburgh, Skotlandia, pada 28 Juni 2021.

William dan ratu berbagi momen manis di Upacara Kunci di Istana Holyroodhouse di Edinburgh, Skotlandia.

Sang ratu berjalan bersama Lord Provost of Edinburgh menjelang presentasi Keys.

Ratu bertemu dengan gubernur Edinburgh menjelang Upacara Kunci.

Ratu bersiap untuk memeriksa Dataran Tinggi Argyll dan Sutherland di Upacara Kunci.

Prajurit Dataran Tinggi Argyll dan Sutherland berbaris pada upacara tersebut.

Sang ratu berjalan bersama seorang anggota angkatan bersenjata selama pemeriksaannya di Dataran Tinggi Argyll dan Sutherland.

Ratu memeriksa Prajurit Dataran Tinggi Argyll dan Sutherland.

Lord Provost of Edinburgh mempersembahkan kunci kota kepada ratu di atas bantal beludru merah, sesuai dengan tradisi.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)