Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Untuk Penggemar Tas Givenchy, Ini Tas Terbaru Bertajuk 4G untuk Anda Ketahui!

Kembali menggarap tas 4G, berikut model edisi spesial tas 4G milik sang rumah mode.

Untuk Penggemar Tas Givenchy, Ini Tas Terbaru Bertajuk 4G untuk Anda Ketahui!

Menyambut musim gugur/dingin tahun ini, rumah mode Givency mempersembahkan tas 4G dalam rupa yang sudah dimodifikasi khusus untuk edisi spesial. Dirancang oleh Matthew M. Williams, gubahan warna dan dekorasi tambahan pada tas ini dielevasi dengan spesial.

Nama 4G pada tas ini yang diambil dari emblem ikonis sang rumah mode sejak Matthew M. Williams menduduki posisi direktur kreatif, diadopsi dari desain pendiri Givenchy yaitu Hubert de Givenchy yang menyukai bentuk simetris. Emblem tersebut kemudian dikonversi Matthew ke dalam leburan DNA miliknya. Struktur arsitektural kecintaan sang pendiri, kemudian dituangkan juga oleh Matthew ke dalam tas 4G yang menunjukkan karya para tim pengrajin sang rumah mode perihal mengolah kulit terbaik menjadi sebuah benda mode yang penuh pernyataan.

Kali ini, tas 4G yang versatile dan menyebarkan napas edgy diciptakan menjadi dua format berbeda. Salah satunya diberi tambahan tali tas dari bahan kulit, sementara untuk model lainnya Matthew memutuskan untuk menggunakan warna hijau tua dan chestnut pada jinjingan berukuran medium dengan aksentuasi padded pada penutup tas ini. Yang tak hanya akan membantu mengelevasi sebuah ansambel, namun turut memuat banyak benda esensial.

Desain tas 4G yang edgy ini, awalnya diciptakan Matthew dengan desain embossed lambang 4G yang tersebar di keseluruhan eksterior tas serta tambahan tali selempang. Bentuknya yang klasik, membuat tas ini dinobatkan sebagai tas yang tak akan lekang waktu.

(FOTO: Courtesy of Givenchy)