Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Padukan Blazer Pink dengan Celana Denim & Sneakers ketika Berkunjung ke Museum di London

Itu adalah hari yang menyenangkan bagi sang duchess.

Kate Middleton Padukan Blazer Pink dengan Celana Denim & Sneakers ketika Berkunjung ke Museum di London

Duchess of Cambridge kembali terlihat memilih ansambel kasual-chic ketika ia bertandang ke Museum Natural History di London.

Untuk kunjungan kerajaan terbarunya, Duchess Kate terlihat mengenakan blazer berwarna pink rancangan Chloé yang ia padukan dengan celana denim, atasan putih dari Ralph Lauren, dan sepatu kulit bernuansa senada rilisan merek Spanyol yang sustainable, Veja. Kate kemudian melengkapi tampilannya dengan kalung emas dari desainer Daniella Draper dan anting-anting hoop emas.

Duchess, yang merupakan patron kerajaan untuk Museum Natural History terlihat berkunjung pada hari Selasa untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana komunitas di seluruh Inggris akan memanfaatkan Proyek Alam Perkotaan baru yang digagas oleh museum dan akan diluncurkan akhir tahun ini.

Proyek Alam Perkotaan diinisiasikan untuk membantu orang terhubung kembali dengan alam, mempromosikan isu keberlanjutan, dan mendesak masyarakat untuk menemukan solusi praktis untuk melindungi masa depan planet ini. Proyek ini adalah hasil kemitraan dengan museum lain dan beberapa organisasi satwa liar di seluruh Inggris dengan harapan dapat memberi tahu seluruh warga negara tentang pentingnya melestarikan alam di komunitas lokal.

Inisiatif mendatang juga akan mencakup pusat penelitian baru lengkap dengan ruang kelas luar ruangan dan "laboratorium hidup" bagi kaum muda, siswa, dan keluarga di seluruh negeri untuk belajar dan berinteraksi. Selama kunjungannya, Kate juga melihat taman margasatwa yang ada di museum di mana ia bergabung dengan siswa lokal dalam kegiatan seperti membuat laba-laba dan latihan mendongeng.

Kunjungannya ke museum ini mengikuti pengumumannya minggu lalu bahwa ia akan membuka The Royal Foundation Centre for Early Childhood—sebuah pusat baru dari upaya amal yang ia lakukan bersama dengan suaminya,  Pangeran William yang akan membantu mendorong peningkatan kesadaran dan penelitian baru tentang dampak yang mungkin akan muncul di masa-masa awal kehidupan anak.

Chloé Gathered grain de poudre wool blazer
net-a-porter.com
2,550.00 dolar (36.929.100 rupiah)

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)