Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Def Jam SEA Bersama Rayi Putra dan Ariel Nayaka Akan Tampil di Konser Virtual untuk Brand Coach

Konser virtual ini akan ditayangkan di tiga negara, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia serta melibatkan banyak musisi Asia Tenggara lainnya.

Def Jam SEA Bersama Rayi Putra dan Ariel Nayaka Akan Tampil di Konser Virtual untuk Brand Coach

Bersama Def Jam SEA, Coach mempersembahkan konser virtual yang melibatkan banyak musisi dari Asia Tenggara, salah satunya Indonesia. Pengalaman konser virtual ini adalah yang pertama di Asia Tenggara dan akan ditayangkan pada tanggal 24 Juni 2021, dan ditayangkan di website khusus Coach x Def Jam SEA.

Di konser Coach x Def Jam SEA, tahun '80-an menjadi sumber inspirasi untuk memberi pengalaman nostalgia ke era tersebut sekaligus menjembatani komunitas dengan membantu seniman musik muda dan yang akan datang di generasi berikutnya. Ada tiga belas musisi yang terlibat dan semuanya berasal dari negara di Asia Tenggara, musisi yang terlibat adalah penyanyi dan raper asal Indonesia, Rayi Putra, Ariel Nayaka, dan Ben Utomo; penyanyi hip-hop dari Inggris-Tamil, Yung Raja; Rapper Malaysia, Joe Flizzow; Rapper Amerika-Thailand, DABOYWAY.

Seluruh musisi yang terlibat akan mengenakan ansambel dari koleksi Coach Pre Fall 2021. Seiring dengan visi misi sang direktur kreatif, Stuart Vevers yang mencerminkan nuansa berbusana yang muda, penuh semangat, dengan infusi gaya vintage. Tonton konser virtual Coach x Def Jam SEA dengan mencari info lebih lanjut di sini atau menghubungi nomor Whatsapp +62 812-1870-2210.

(FOTO: Courtesy of Coach)