Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Kasual Sienna Miller Bisa Anda Tiru: Kemeja Putih dan Celana Pendek, Sembari Menjinjing Tas Gucci Diana

Tiru tampilan kasual sang aktris yang sangat mudah dan chic.

Gaya Kasual Sienna Miller Bisa Anda Tiru: Kemeja Putih dan Celana Pendek, Sembari Menjinjing Tas Gucci Diana

Aktris Sienna Miller yang juga dianggap sebagai ikon mode, tertangkap kamera sedang menyusuri jalanan di kota New York dalam balutan busana yang kasual. Diketahui, sang aktris menjinjing tas Gucci Diana dengan pegangan tas dari material bambu yang ikonis. 

Ia pun kemudian menyusun tampilannya bersama tas bergaya klasik tersebut dengan atasan kemeja putih cropped berhiaskan kompartemen di kedua sisi, celana pendek bahan denim dengan aksentuasi unfinished dan sandal dengan hak pendek dari bahan kulit. Tampilannya yang santai tersebut kemudian dielevasi oleh jinjingan Gucci Diana dengan siluetnya yang tak lekang waktu dari bahan kulit yang dibubuhi logo double G.

Sienna Miller

Bagi Anda yang masih belum familiar dengan sosok Gucci Diana, tas ini sudah banyak terlihat dijinjing oleh sosok ikonis seperti Putri Diana, Carla Bruni, dan banyak lagi. Unsur bambu dan bentuk struktural pada tas ini akan dengan mudah melebur dengan beragam karakter gaya. Sebagai bagian dari koleksi Gucci Bamboo. Awalnya, Guccio Gucci memperkenalkan koleksi Gucci Bamboo di tahun 1947. Ia melakukan eksperiment tersebut untuk mengolah bambu sebagai bahan alternatif pasca perang dunia yang menyebabkan sulitnya mendapatkan bahan baku.

Bambu sendiri adalah hadiah dari alam yang tahan banting dan mudah diimpor dari Jepang di masa itu. Bentuknya yang kontras saat disatukan dengan kulit, membuat koleksi tas Gucci Bamboo adalah salah satu koleksi paling inovatif di industri mode.

(FOTO: Courtesy of Gucci)