Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Louis Vuitton Menghelat Presentasi Cruise 2022 Dengan Latar Belakang Fantastis

Nicolas Ghesquière menyajikan koleksi istimewa dan penuh keceriaan lewat permainan motif dan warna.

Louis Vuitton Menghelat Presentasi Cruise 2022 Dengan Latar Belakang Fantastis

Untuk Cruise 2022, Nicolas Ghesquière mempersembahkan koleksi Louis Vuitton lewat imaji portal ke sebuah utopia dengan busana futuristis.

Seakan membawa kita mengunjungi planet lain dengan latar belakang yang tak kalah menakjubkan. Dilangsungkan di monumen yang terletak di dekat kota Paris bernama Axe Majeur, sang desainer merepresentasikan arti past, present, future lewat adopsi konsep space tourism yang mungkin terjadi di masa depan.

Axe Majeur

Setiap look yang ditampilkan seketika menyiratkan busana kontemporer dengan infusi artistik khas Nicolas. Permainan komposisi geometris dikombinasikan bersama motif dan palet warna variatif seakan memberikan pandangan terhadap busana berlibur ke utopia yang penuh kesempurnaan.

Unsur masa lalu kemudian dicurahkan dengan busana utilitarian layaknya seragam pemain marching band yang diredefinisi, sebagai simbol perayaan.

Obsesi Nicolas Ghesquière kepada kisah luar angkasa di era 1980-an benar-benar terasa pada koleksi ini. Terkandung di motif-motif yang tersebar di atas mantel putih dengan lengan tumpuk dan gaun midi tanpa lengan yang dipadankan dengan kalung rantai putih, seluruh coraknya mengingkatkan kita kepada Xanadu dan Star Trek. Siluet gaun bervolume, mantel kulit bernapas mod yang diinjeksikan lengan megar, tambalan kompartemen kantung sirkular yang mencolok, lalu imbuhan bulu menyebabkan koleksi ini tampak distingtif.

Setiap celana panjang dipadankan dengan sepatu boots yang mengelevasi setiap ansambel sekaligus menambah kesan edgy. Para model kemudian terlihat menjinjing beberapa ikonis sang rumah mode yang diubah sesuai dengan tema Cruise 2022 menggunakan tambahan rantai. Kemudian, beberapa model tampak membawa tas dengan siluet hammock yang dibubuhi motif geometris hitam dan putih dan warna-warni.

Berikut tampilan terbaik koleksi Cruise 2022 menurut Bazaar.

(FOTO: Courtesy of Louis Vuitton)