Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Untuk Pertama Kalinya Ferrari Melebarkan Sayap Ke Ranah Fashion

Label mobil mewah tersebut menampilkan koleksi debut berupa presentasi fisik di akhir pekan lalu.

Untuk Pertama Kalinya Ferrari Melebarkan Sayap Ke Ranah Fashion

Ferrari memutuskan mengambil langkah ke industri mode. Di akhir pekan kemarin, brand mobil mewah tersebut, mengungkapkan strategi bisnis terbarunya, dengan menampilkan koleksi debut busana siap pakai melalui presentasi mode secara fisik di kota kelahiran brand tersebut, yaitu di Maranello, Italia.

Koleksi tersebut terdiri dari 52 tampilan dan dibuat untuk pria dan wanita, walaupun sebagian besar koleksi ditujukan untuk uniseks.

Didesain oleh Rocco Lannone, sosok pria yang telah berpengalaman bekerja di rumah mode besar seperti Giorgio Armani dan Dolce & Gabbana, koleksi ini juga menampilkan supermodel seperti Mariacarla Boscono dan Natalia Vodianova.

 

Koleksi debut ini menampilkan proyek Ferrari untuk menyentuh beragam industri sebagai harapan mereka untuk memperbesar angka penggemar mereka.

"Visi ini menampilkan variasi sisi eskpresi kreativitas khas Italia, dengan pendekatan menggunakan simbol F untuk Ferrari lalu dileburkan ke mode, makanan, dan furnitur yang mengidentifikasi ciri khas budaya Italia lewat penulisan 'Made in Italy' di seluruh dunia," jelas sang brand melalui sebuah pernyataan.

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)