Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nicholas Saputra Resmi Didaulat sebagai Brand Ambassador Smartphone OPPO

Aktor tampan ini akan menjadi representasi untuk karya gawai OPPO Find X3 Pro 5G.

Nicholas Saputra Resmi Didaulat sebagai Brand Ambassador Smartphone OPPO
(Foto: Courtesy of OPPO Indonesia)

Setelah berhasil memukau penikmat dunia teknologi dengan berbagai kecanggihan mahakaryanya (dan juga OPPO Gallery-nya yang begitu memesona yang berlokasi di Plaza Indonesia), kini OPPO kembali membawa kabar bahagia terbaru dengan menjalin kemitraan dengan sosok penuh talenta dan kharisma, Nicholas Saputra.

(Foto: Courtesy of OPPO Indonesia)
(Foto: Courtesy of OPPO Indonesia)

Resmi mendaulat aktor, produser, dan pencinta seni, Nicholas Saputra sebagai brand ambassador terbarunya, Nicholas akan akan menjadi wajah baru bagi OPPO Indonesia khusus untuk karya OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone OPPO yang dilengkapi dengan fitur 10-Bit Full-path Color Management System pertama di dunia dan 1 Billion Colour Dual Primary Cameras yang memungkinkan Anda menangkap hasil foto atau video senyata warna aslinya.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia dalam siaran persnya turut menyampaikan antusiasme dan kebahagiaannya untuk jalinan kemitraan dengan salah satu sosok paling berpengaruh di industri hiburan Tanah Air, “Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan Nicholas Saputra, sosok yang begitu berbakat dan sangat menghargai karya seni. Kami menilai Nicholas Saputra adalah pribadi yang mampu membawa warna baru dan kuat untuk OPPO Indonesia, terutama dalam mengoptimalkan keunggulan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G. Nicholas juga dikenal selalu mengobservasi dan berinovasi dalam setiap perannya untuk menghadirkan yang terbaik dari dirinya, menjadikannya aktor berkelas peraih penghargaan prestisius. Nilai ini sejalan dengan OPPO yang selalu berinovasi menciptakan standar baru untuk sebuah smartphone dan memperoleh pengakuan dunia.”

Hal yang serupa juga turut dituturkan oleh sang aktor, “Sebuah kebanggaan bagi saya dapat menjadi bagian dari keluarga besar OPPO Indonesia dan memperkenalkan kecanggihan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G. OPPO Find X3 Pro 5G memiliki desain ramping dan futuristik yang memberikan kesan elegan tak tertandingi. Sebagai smartphone pertama di dunia yang mengadopsi 10-bit Full-path Color Management System, OPPO Find X3 Pro 5G mampu membaca spektrum yang sangat luas sehingga dapat menangkap dan menampilkan 1 milyar warna. Warna memiliki kekuatan untuk memperlihatkan keindahan alam seperti megahnya pegunungan yang berbaris tinggi, ombak yang terus kembali menyapa pantai, atau kenangan sederhana nan penuh makna di hidup kita seperti tawa riang orangtua dan anak, fitur ini membantu mengabadikannya ke dalam sebuah foto atau video dengan warna senyata aslinya,” ungkapnya.

Baca juga:

OPPO Find X3 Pro dan OPPO X 2021: Dua Mahakarya Teranyar Persembahan OPPO yang Patut Anda Antisipasi!

Oppo Gallery Pertama di Indonesia Bisa Jadi Solusi Berelaksasi Sambil Menikmati Teknologi

(Foto: Courtesy of OPPO Indonesia)