Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tengok Jumpsuit Hitam Lansiran Burberry yang Dikenakan oleh Irina Shayk Setelah Berlibur dengan Kanye West

Sang supermodel dilaporkan telah kembali ke Amerika Serikat dan memamerkan street style yang seksi.

Tengok Jumpsuit Hitam Lansiran Burberry yang Dikenakan oleh Irina Shayk Setelah Berlibur dengan Kanye West

Irina Shayk kembali dengan tampilan terbaiknya: melangkah keluar dengan pakaiannya yang patut (dan sangat mudah) untuk ditiru.

Supermodel asal Rusia itu tertangkap kamera berada di kota New York kemarin, mengenakan jumpsuit utilitarian. Irina memilih busana rancangan Burberry head-to-toe untuk berjalan-jalan dan mengenakan ansambel one-piece yang edgy tanpa kancing yang ia padukan dengan bra berbahan satin yang senada dari Intimissimi. Ia kemudian memadukan tampilan dengan sepatu kulit (juga dari Burberry), tas Olympia, dan kacamata hitam besar. Model itu kemudian menata rambutnya dengan model sanggul yang chic dan mengenakan riasan minimal untuk sesi jalan-jalan tersebut.

Kembalinya Irina ke jalanan Kota New York terjadi setelah liburan romantisnya di Provence, Prancis, bersama rapper mega-bintang, Kanye West. Menurut sebuah media, pasangan itu telah bertemu selama beberapa minggu namun meskipun model itu sangat "dimabuk asmara", hubungan mereka belum digambarkan sebagai sesuatu yang serius.

"Mereka sudah saling kenal secara profesional selama bertahun-tahun. Ia mulai mengejarnya beberapa minggu yang lalu. Kanye adalah pria yang persuasif," ungkap seorang sumber kepada media tersebut. "Ia bergaul dengannya di NYC sebelum mereka merayakan ulang tahunnya di Prancis."

 
Burberry Small Olympia Leather Saddle Bag
saksfifthavenue.com
2,190.00 dolar (31.755.000 rupiah)


Sumber itu melanjutkan, "Ia sepertinya jatuh cinta dengannya. Dan ia mengundangnya ke Prancis dan Irina dengan senang hati menerimanya. Mereka tidak resmi berkencan, tapi ada ketertarikan dari kedua belah pihak."

Istri Kanye, Kim Kardashian, yang telah mengajukan gugatan cerai dari rapper tersebut pada bulan Februari dilaporkan tidak terganggu oleh Kanye yang kembali menlani hubungan romantis.

"Tidak mengganggu bagi Kim jika Kanye berkencan," ujar seorang sumber. "Satu-satunya perhatiannya adalah untuk anak-anak mereka. Ia ingin Kanye hadir dan menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama mereka. Anak-anak suka saat Kanye ada."

(Penulis:Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)