Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Plaza Indonesia Umumkan Seluruh Staf dan Karyawan Telah Divaksin Covid-19

Demi mendukung program vaksinasi nasional, Plaza Indonesia mengadakan program vaksinasi untuk seluruh karyawannya.

Plaza Indonesia Umumkan Seluruh Staf dan Karyawan Telah Divaksin Covid-19

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Jakarta, Plaza Indonesia kerap menjaga protokol kesehatan dengan ketat selama pandemi berlangsung. Demi meningkatkan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaannya, Plaza Indonesia menginisiasi program vaksinasi yang meresmikan seluruh karyawan dan staf toko di mall tersebut sudah divaksinasi.

 

Plaza Indonesia sebagai destinasi gaya hidup, membuat banyak orang berkumpul, makan, dan berbelanja sekaligus menjadi pusat perputaran roda ekonomi. Komitmen dan tanggung jawab sang mall kemudian dilaksanakan lewat kerja sama dengan dinas kesehatan DKI, dinas kesehatan PPKUKM, dan tim RS St. Carolus Summarecon Serpong. Serentak dari tanggal 3-7 Juni 2021, seluruhnya menyuntikkan 6000 dosis vaksin, dengan 1200 dosis per harinya. Sebanyak 381 karyawan Plaza Indonesia, 3219 karyawan tenant, dan 2400 pelaku UMKM telah divaksin selama periode program vaksinasi tersebut.

Melalui program vaksinasi ini, melengkapi perjalanan Plaza Indonesia dalam mengupayakan protokol kesehatan yang disiplin. Rangkaian protokol kesehatan lainnya ditunjukkan lewat safe access pass untuk mengontrol kapasitas pengunjung, pematasan kapasitas toko dan restoran, tombol touchless yang tersebar di berbagai lift, tiket parkir, dan stasiun cairan pembersih tangan. Rutin menyemprotkan cairan disinfektan, filter udara, serta adanya tim Satgas Covid-19 internal. Seluruhnya diharapkan dapat menambah kenyamanan para pengunjung dan memberi rasa aman ketika berada di area Plaza Indonesia shopping center.

(FOTO: Courtesy of Plaza Indonesia)