Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Tahu Cara Pamer dengan Sempurna, Bagaimana Menampilkan Tren Motif Kotak-Kotak

Dan bucket hat.

Rihanna Tahu Cara Pamer dengan Sempurna, Bagaimana Menampilkan Tren Motif Kotak-Kotak

(Sama seperti kita semua) tampaknya Rihanna juga menyukai tren topi yang bagus.

Kamis lalu, sang penyanyi terlihat tertangkap kamera meninggalkan rumah pacarnya, A$AP Rocky di Los Angeles dengan mengenakan motif favorit semua orang akhir-akhir ini: kotak-kotak. Menjadi viral di situs media sosial seperti Instagram, motif retro tahun 1950-an telah muncul dalam berbagai bentuk, tetapi bagi siapa pun yang tertarik dengan pendekatan yang lebih santai, ansambel terbaru Rihanna layak dijadikan inspirasi berbusana Anda. Mengenakan bucket hat rajutan hijau dan ungu yang (sayangnya) terjual habis dari label Memorial Day (jangan lupakan juga potongan rambut pixie yang kembali dan terlihat "mengintip" dari bawah topi), ia melengkapi tampilannya dengan rompi sweater berwarna lavender dan celana vinyl berwarna hijau limau dari Martine Mawar.

Selain itu, pendiri merek kecantikan ini juga terlihat memperlengkapi penampilannya dengan mengenakan beberapa baris kalung dan gelang manik-manik berwarna-warni. Untuk memberikan tampilannya yang eksentrik, ia juga terlihat membawa tas tote terstruktur dari Givenchy, sepatu pump point-toe putih favoritnya dari Amina Muaddi, serta kacamata hitam besar berbentuk oval.

Sebagai penggemar palet warna komplementer, Rihanna menampilkan tampilan terbarunya tak lama setelah penyanyi itu mengunggah serangkaian foto ke halaman Instagram-nya yang menyoroti koleksi pakaian yang belum pernah dirilis dari lini pakaian dalam, Savage x Fenty. Untuk memamerkan koleksi tersebut, ia terlihat berpose dalam set boxer berwarna ungu yang dihiasi dengan logo mereknya lengkap dengan kaus kaki hijau neon dari Erl serta sepasang sepatu pantofel putih dari Gucci. 

Prism Green Checker Emilia Bucket
prismboutique.com
78.00 dolar (1.115.400 rupiah)

Illesteva Seattle Oval Acetate Sunglasses
bergdorfgoodman.com
180.00 dolar (2.574.000 rupiah)

Martine Texan knit vest
Rosegrailed.com
363.00 dolar (5.190.900 rupiah)

Martine Rose Jujy Trousers In Lime Green
martine-rose.co
650.00 pound sterling (13.136.500 rupiah)

1,001.00 dolar (14.314.300 rupiah)

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)