Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita dengan Rantai Kecil

Aksesori kecil ini mampu memberikan pernyataan mode.

10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita dengan Rantai Kecil

Teruntuk Anda yang memiliki jadwal sering bepergian dari rumah, jam tangan merupakan aksesori wajib untuk dikenakan sehari-hari. Agar terlihat kian minimalis, menggunakan jam tangan dengan rantai kecil bisa menjadi solusinya. Berikut 10 rekomendasi jam tangan yang bisa melengkapi gaya Anda sehari-hari.


1. Michael Kors 

Memiliki rantai yang serupa dengan gelang, jam tangan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang perlu menghadiri pesta seusai bekerja. Dilengkapi dengan detail Pavé, kilau dari aksesori ini mampu membuat performa Anda kian memesona.



Opsi lainnya, Anda bisa memilih jam tangan dengan desain timeless nan sophisticated yang dikemas dalam rona rose gold.


2. Gucci 

Gucci merilis jam tangan terbaru yang ditujukan untuk para penggemar mode bergaya kontemporer. Terbuat dari bahan resin dalam ragam rona yang diberi glitter, aksesori ini bisa memikat atensi publik.



Namun jika Anda menyukai pemakaian tali berbahan kanvas, jam tangan ini bisa menjadi alternatifnya.


3. Marc Jacobs 


Nuansa playful bisa Anda capai dengan menggunakan aksesori yang tepat. Pilihlah jam tangan yang memiliki siluet serupa dengan donat (rilisan dari Marc Jacobs) untuk melengkapi aksi.


Bila Anda memiliki kulit yang sensitif dengan bahan kulit, cobalah jam tangan ini yang dilengkapi lapisan hypoallergenic sebagai solusinya.


4. Coach 


Untuk mendapatkan tampilan kasual yang memukau, jam tangan dari Coach bisa melengkapi gaya Anda dengan sedikit sentuhan retro. Hadir dalam bentuk lilitan, jam tangan ini juga memberikan pesona dari pemakaian gelang.


Apabila Anda menyukai tampilan feminin, aksen bunga yang mendekorasi tali jam tangan bisa menjadi pilihan apik.


5. Cartier 


Terbuat dari emas 18K yang didekorasi oleh 401 buah berlian, jam tangan ini merupakan pilihan sempurna untuk tampilan luks. Adanya aksen pintal pada bagian rantai, elemen tersebut turut berikan pukauan tersendiri yang menawan.


Pilihan lainnya, Anda bisa memakai jam tangan dengan desain klasik nan memesona ini untuk pukauan kasual.


6.  Bvlgari 


Rilisan jam tangan dari Bvlgari ini bisa juga menjadi opsi bagi Anda yang menyukai tampilan luks. Dibuat dalam desain spiral ganda, jam tangan ini berikan kesan esentrik pada tampilan.


Atau Anda bisa memilih rancangan ikonis yang terinspirasi dari sisik kulit anak ular sebagai suplemen mode.


7. Fendi 


Rantai yang dirilis dengan aksen logo ini dapat menjadi pilihan paripurna bagi kaum "logo mania". Dibuat dalam rona emas dan hitam, Anda bisa mengenakannya sebagai pelengkap mode di berbagai kesempatan. 


Namun jika Anda penggemar gaya berbusana minimalis, pilihlah tampilan logo besar yang mendekorasi latar belakang jam sebagai pernyataan gaya.


8. Hermès 


Memilih untuk menggunakan material alami, Hermès merilis jam tangan terbaru dengan tali yang berbahan serupa calfskin. Dirancang untuk para pengguna bergaya vintage, jam tangan ini hadir dalam kesan terbaik.


Siluet persegi pun bisa menjadi alternatif bagi Anda penikmat mode. Proporsi yang pas antara penggunaan material kulit dan permata mampu memberikan kesan anggun bagi sang pemakai.


9. Chanel 


Bagi Anda penggemar jam tangan dengan bahan kulit sebagai talinya, aksesori dari Chanel bisa menjadi opsinya. Dibuat dari kermaik berkualitas dengan perpaduan baja, jam tangan ini dapat menjadi penunjang tampilan bergaya chic.

Dirancang dalam dua palet netral, Anda juga bisa memilih jam tangan ini untuk melengkapi tampilan monokrom.



10. Olivia Burton 


Memberikan sentuhan feminin untuk melengkapi gaya berbusana kasual, Olivia Burton merilis jam tangan dalam rona rose gold yang dilengkapi dengan ornamen ikoniknya yaitu Lucky Bee. Dalam rangka untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 8, ornamen tersebut hadir secara istimewa dan dirancang dalam bentuk 3D.


Bagi Anda pecinta produk berukuran mini, Olivia Burton juga merancang jam tangan yang dihiasi rona pelangi dalam ukuran kecil.




(Foto: Courtesy of michaelkors.global, gucci.com, marcjacobs.com, world.coach.com, cartier.com, bulgari.com, fendi.com, hermes.com, chanel.com, oliviaburton.com)