Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Rihanna di Airport dengan Baju Olahraga dan Heels

Saya melihat Rihanna mengenakan celana olahraga dan Manolo, jadi saya membeli celana olahraga dan Manolo.

Tampilan Rihanna di Airport dengan Baju Olahraga dan Heels

- Rihanna baru saja menunjukkan kepada kita bagaimana cara memadukan fashion kelas atas dengan celana olahraga saat dia tiba di bandara JFK New York.

- Mengenakan sepasang pump heels Manolo Blahnik dengan setelan sweat abu-abu yang kasual, Rihanna berhasil terlihat chic dan sangat nyaman saat bepergian.

- Penyanyi ini memulai debut koleksi Fenty-nya minggu ini, dan menggunakan boneka manekin ukuran realistis untuk peluncuran tersebut.


Bintang sampul Harper's BAZAAR pada bulan Mei, Rihanna, selalu berhasil tampil cantik, dan itu termasuk ketika ia baru saja turun dari pesawat.

Tiba di bandara JFK di New York awal pekan ini, penyanyi Umbrella dan pendiri Fenty Beauty tampak sangat nyaman, juga bergaya, saat ia terlihat mengenakan sweats dengan sepasang sepatu perak Manolo Blahnik dan tas jinjing Dior .

Ia menyelesaikan tampilan hari itu dengan topi baseball yang menggabungkan gaya antara streetwear dan fashion kelas atas:


Manolo Blahniks karya Rihanna menampilkan "tumit arsitektur yang unik dan terinspirasi oleh Constantin Brâncuși, pematung modern abad ke-20," menurut situs web rumah mode, tempat dimana Anda dapat berbelanja gaya sepatu yang sama.


Bintang film Ocean’s 8 ini baru saja meluncurkan rumah mode mewah terbarunya, Fenty, yang bekerja sama dengan LVMH. Rihanna membuat sejarah dengan menjadi wanita warna pertama yang menjalankan merek di LVMH. Untuk menemani koleksi Fenty pertamanya, Rihanna mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Wanita adalah kekuatan dunia ini. Kami memiliki banyak segi, kompleks, rentan namun anti peluru, dan Fenty dapat berbicara kepada semua seluk beluk kami... Saya hanya senang melihat orang-orang dalam pakaian saya. "


(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)