Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Membintangi Kampanye Max Mara

Sang adik menggantikan posisi Gigi Hadid setelah sukses membintangi kampanye Max Mara di musim sebelumnya.

Bella Hadid Membintangi Kampanye Max Mara

Sambutan hangat dari Max Mara hadir lewat kampanye aksesori terbaru dengan kemunculan Bella Hadid sebagai bintangnya.

Presensi model berdarah Palestina-Belanda ini menggantikan pesona sang kakak, Gigi Hadid yang sudah lebih dulu membintangi kampanye Max Mara di musim sebelumnya, di antaranya untuk kampanye koleksi ready-to-wear musim gugur 2016 dan kampanye koleksi aksesori musim semi 2017.




Lewat foto yang diabadikan oleh fotografer kenamaan, Steven Meisel tersebut, Bella tampak memeluk Classic Tote Bag berwarna tobacco dan seri Whitney bag yang menjadi primadona baru Max Mara. 

Tampak jelas jika Max Mara menghadirkan mood berbeda pada kampanye kali ini. Sebelumnya, label fashion asal Italia tersebut tampak mengusung siluet seksi, cheerful dan modern.

Sementara, arahan elegan dan klasik dengan padu-padan berona hangat begitu terasa berkat campur tangan seorang Carine Roitfeld sebagai pengarah gaya.



























Seri Whitney bag tersebut tampil dalam beberapa warna menarik, namun nuansa lembut-lah yang tengah mencuri perhatian untuk musim ini.

Whitney bag sendiri dirancang secara khusus oleh arsitek Renzo Piano dengan imaji mendiang Gertrude Vanderbilt Whitney, wanita pertama yang mendirikan museum seni Amerika Serikat di kota New York, sebagai inspirasinya.


Baca juga: Bella Hadid vs Selena Gomez Dalam Fashion

                    Bella Hadid Mengaku Bangga Sebagai Muslim


(Foto: courtesy of Twitter @MaxMara)