Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Penghargaan Tertinggi untuk The Villas at Ayana Resort

Forbes Travel Guide memberikan salah satu penghargaan tertingginya kepada The Villas at Ayana Resort Bali tahun ini.

Penghargaan Tertinggi untuk The Villas at Ayana Resort

Beberapa waktu lalu, Forbes merilis daftar 2017 Forbes Travel Guide Rating, sebuah guide yang disusun oleh inspektur rahasia yang mengunjungi berbagai destinasi berupa hotel, restoran, dan spa mewah di seluruh dunia. Dan jika menginap di sebuah hotel, inspektur ini akan menghabiskan waktu sedikitnya dua malam untuk mencoba semua fasilitas yang ditawarkan. 

Guide ini memberi nilai berdasarkan fasilitas, namun terlebih lagi atas pelayanan yang dihadirkan di hotel, restoran, dan spa yang dikunjungi. Penilaian pun dibagi ke dalam tiga level: lima bintang, empat bintang, dan recommended award.

Pada daftarnya tahun ini, Forbes menilai ada tiga properti di Indonesia yang mendapatkan lima bintang, penghargaan tertinggi dalam Forbes Travel Guide, dan salah satunya adalah The Villas at Ayana Resort Bali. Tahun ini Forbes juga hanya merilis penghargaan lima bintang kepada 22 properti, menjadikan total ada 175 properti dengan level yang sama di seluruh dunia.

Baca juga: 4 Hotel Terkini untuk Berbulan Madu


Penghargaan ini berarti Ayana memiliki properti yang ikonis, fasilitas yang menawan, dan tentu saja pelayanan tanpa cela. Inspektur Forbes mendeskripsikan Ayana sebagai destinasi yang memberikan pengalaman layaknya di lokasi terpencil Bali. "Expect to get the royal treatment," tulis Forbes. 


Setiap villa di The Villas at Ayana Resort Bali memiliki seorang butler yang bersertifikasi Guild of Professional Butlers UK, organisasi yang melatih butler untuk keluarga kerajaan Inggris. Dan untuk pengalaman liburan yang menyenangkan, sebuah floating breakfast dapat Anda nikmati di kolam renang pribadi vila.

Selain itu, tamu vila pun akan memiliki layanan pribadi untuk mengatur kedatangan, reservasi khusus untuk menikmati sunset di Rock Bar, sebuah bar ikonis milik Ayana yang berada di tebing dan menghadap samudra, unlimited golf putting dan tenis menikmati piknik di pantai pasir putih Kubu, dan buggy pribadi yang mengantarkan tamu berkeliling properti.

Dan tentu saja "bintang utama" yang membuat The Villas at Ayana Resort Bali memperoleh penghargaan ini adalah pelayanan ramah dan istimewa oleh tim yang terdiri dari 1.400 orang siap membuat liburan Anda di Bali menjadi lebih spesial.


Baca juga:

Inilah Hotel Paling Instagrammable di Dunia

Daftar Hotel Terbaru di Lima Benua


(Foto: Dok. Ayana)