Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Eksistensi Tiga Persona Beauty Blogger

Menyambut ulang tahun Harper's Bazaar Indonesia yang ke 16, Bazaar membuat sebuah artikel spesial yang dapat dijadikan acuan Anda

Eksistensi Tiga Persona Beauty Blogger
Hellua Puspoyo

Menyambut ulang tahun Harper's Bazaar Indonesia yang ke 16, Bazaar membuat sebuah artikel spesial yang dapat dijadikan acuan Anda untuk meraih tampilan cantik mempesona dalam menghadiri acara pesta.

Ketika tanggal sebuah event mulai mendekati Anda, tentunya melakukan persiapan akan menunjang penampilan. Selain pakaian, riasan wajah juga merupakan prioritas yang tidak mungkin dilewatkan.

Untuk itu, Bazaar mengundang tiga wanita cantik yang ahli di bidang kecantikan, yaitu Hellua Puspoyo, Paola Tambunan, serta Cinta Ruhama Amelz atau akrab disapa dengan panggilan Tara.

Sesuai dengan tema edisi ulang tahun kali ini, ketiga beauty enthusiasts tersebut berbagi tips mengenai cara merias wajah untuk acara pesta dalam bentuk video tutorial, yang mudah diikuti oleh siapapun untuk mencapai tampilan paras sempurna.

Gaya makeup yang ditampilkan pun bervariasi sehingga dapat disesuaikan dengan kepribadian Anda untuk meningkatkan rasa percaya diri. 

Party Makeup Tutorial oleh Safiyya Hellua

Party Makeup Tutorial oleh Paola Tambunan

Party Makeup Tutorial oleh Tara Amelz

 

(Foto: Hadi Cahyono)