Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Debut Putri Sienna Miller Debut di Cannes

Marlowe Sturridge mengenakan mini dress berwarna pink pucat dengan detail pita untuk acara tersebut.

Debut Putri Sienna Miller Debut di Cannes
Courtesy of Bazaar UK

Ini adalah momen keluarga bagi Sienna Miller di akhir pekan ini ketika ia menghadiri pemutaran perdana film barunya di Festival Film Cannes, Horizon: An American Saga bersama pacarnya, Oli Green, dan putrinya yang berusia 11 tahun, Marlowe Sturridge.

BACA JUGA: Indonesia Turut Serta Dalam Cannes Film Festival

Sebagai teman rumah mode, tidak mengherankan jika Sienna yang berusia 42 tahun mengenakan gaun lilac dari Chloé, menampilkan detail jubah, dan detail frill. Pada bulan Februari, Sienna duduk di barisan depan pada pertunjukan pertama direktur kreatif baru, Chemena Kamali, yang visinya untuk rumah mode mengembalikannya ke era boho tahun tujuh puluhan – gaya yang identik dengan aktris tersebut.

Sementara itu, putrinya mengenakan gaun Florette seharga £180 dari merek pakaian anak-anak, Jessie dan James London. Gaya manisnya adalah mini shift dress berwarna putih yang menampilkan bunga 3D oversized berwarna merah muda yang dibalut peplum di bagian depan, yang juga hadir dalam warna putih dan biru. Ia memakainya dengan sandal bertali hitam dan membiarkan rambutnya tergerai.

Peristiwa tersebut menandai pertama kalinya Marlowe, putri Sienna, dan mantan pacarnya Tom Sturridge, berjalan di karpet merah. Mantan pasangan ini selalu berusaha keras untuk menyembunyikan putri mereka dari sorotan, dengan sangat sedikit foto yang diambil darinya. Kesempatan langka lainnya di mana ia tampil di depan umum adalah pada bulan Februari tahun lalu, ketika ia menghadiri pertunjukan Proenza Schouler di New York Fashion Week bersama ibunya.

Pada Agustus tahun lalu, terungkap bahwa Sienna dan Oli sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka, setelah dua tahun berpacaran. Pada bulan Januari, aktris tersebut difoto dengan putrinya yang baru lahir diikat ke perutnya, di salah satu gendongan Zeitgeist Artipoppe. Tidak mengherankan jika orang tua baru merahasiakan nama bayi mereka, dan memilih untuk tidak menunjukkannya ke publik, seperti yang dilakukan Sienna kepada kakaknya.

BACA JUGA: 

Penampilan Terbaik di Cannes Film Festival 2024

BAFTA TV Awards 2024: 10 Pakaian Selebriti Terbaik

(Penulis: Rebbeca Cope; Artikel ini disadur dari: BAZAAR UK; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)