Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

DK Seventeen Resmi Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Bally

Brand Swiss ini memperkenalkan global ambassador terbarunya.

DK Seventeen Resmi Ditunjuk Sebagai Global Ambassador Bally
Courtesy of Bally

Kini di tahun 2024 lini rumah mode asal Swiss, Bally resmi memperkenalkan idol kelahiran Korea Selatan, DK member Seventeen, sebagai global brand ambassador terbarunya. 

Berkat gaya ikonis dan daya tarik yang dipancarkan oleh DK, pengaruhnya tampak tidak hanya di Korea Selatan tetapi juga bagi audiens global. Ia menjadi wajah baru dari kampanye Spring/Summer 2024 Bally yang terus dikembangkan setelah penampilan eksklusif sang bintang di front row pergelaran mode Fall/Winter 2023 di Milan Fashion Week.

Courtesy of Bally

DK sendiri dikenal dengan vokal yang mengesan dan kehadirannya yang penuh percaya diri. Ia terus berkembang sejak debutnya Seventeen pada tahun 2015, dan sudah mengumpulkan banyak penghargaan musik dan tari di seluruh dunia. Selain perannya di Seventeen, DK adalah leader sub-unit Seventeen, BooSeokSoon, dan merangkap sebagai aktor musikal. 


CEO Bally, Nicolas Girotto menyatakan bahwa mereka bangga menyambut DK yang memiliki banyak sisi dari K-pop group ikonis, Seventeen, sebagai duta merek global terbaru Bally. Ia mengatakan bahwa gaya modern dan karakter hangatnya DK sangat selaras dengan nilai-nilai brand

Courtesy of Bally


Penyanyi Korea dengan nama asli Lee Seok min ini mengatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya untuk bergabung dengan Bally sebagai global brand ambassador. DK juga berasa ia senang dapat mewujudkan nilai-nilai Bally yang memiliki semangat terhadap seni, keunggulan, dan inovasi.

(Foto: Courtesy of Bally)