Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mengungkap Rahasia Kulit Bercahaya Bersama Tzuyu

Bazaar menjelajahi era baru Pond’s bersama tiga brand ambassador.

Mengungkap Rahasia Kulit Bercahaya Bersama Tzuyu
Courtesy of Pond's Indonesia

Merayakan warisan 178 tahun dalam keunggulan skincare, Pond’s Skin Institute memperkenalkan terobosan terbarunya, NiasorcinolTM dan Hexyl-RetinolTM, pada acara Time Capsule yang diselenggarakan pada tanggal 2 Mei - 5 Mei 2024 di Senayan City, Jakarta. 

Courtesy of Pond's Indonesia

Acara ini menampilkan perpaduan antara sains, inovasi, dan kecantikan, mengajak para beauty enthusiasts untuk melakukan perjalanan melintasi waktu sambil menjelajahi produk terbarunya Pond’s. Hadir pula tiga brand ambassador Pond’s, Tzuyu dari Korea Selatan yang merupakan anggota girl band Twice, bersama dengan ikon Indonesia, Pevita Pearce dan Dian Sastrowardoyo. Kehadiran para brand ambassador menegaskan komitmen Pond’s terhadap keragaman dan keunggulan global dalam perawatan kulit.

Courtesy of Pond's Indonesia

Courtesy of Pond's Indonesia

Peluncuran NiasorcinolTM dan Hexyl-RetinolTM menandai milestone penting dalam upaya Pond’s untuk terus melakukan inovasi dalam perawatan kulit. Meila Putri Handayani, Head of Skincare Unilever Indonesia, menyoroti puncak dari penelitian intensif selama 15 tahun, yang menekankan dedikasi Pond’s untuk memenuhi kebutuhan para wanita yang terus berkembang. NiasorcinolTM, perpaduan ampuh antara Niacinamide dan E-resorcinol, menjanjikan terobosan baru dalam mengatasi masalah pigmentasi kulit, dengan peningkatan efektivitas sebesar 100% dibandingkan dengan Niacinamide. Sementara itu, Hexyl-RetinolTM, perpaduan sinergis antara Retinol-C, Hexylresorcinol, dan Niacinamide, menawarkan manfaat anti-aging yang tak tertandingi, menstimulasi produksi kolagen dan peremajaan kulit dengan kecepatan yang luar biasa.

Courtesy of Pond's Indonesia

Acara ini memberikan pengalaman yang mendalam bagi para peserta, menawarkan pemeriksaan kulit AI, konsultasi dengan dokter kulit, dan diskusi yang menarik dengan para pakar industri. Selain itu, para tamu juga dimanjakan dengan demonstrasi langsung dari seluruh rangkaian produk Pond’s, merasakan secara langsung kekuatan transformatif dari NiasorcinolTM dan Hexyl-RetinolTM.

Courtesy of Pond's Indonesia


Tzuyu, seorang idol yang dikenal secara global, mengungkapkan bahwa ia senang bisa menjadi bagian dari era baru ini dan merayakannya bersama para fans Indonesia. Pevita Pearce juga memuji komitmen Pond’s yang tak tergoyahkan terhadap keunggulan ilmiah, sementara Dian Sastrowardoyo menekankan pentingnya kepercayaan dan transparansi dalam pemilihan perawatan kulit, dengan mengutip warisan Pond’s yang kaya dan penelitian yang ketat sebagai faktor penentu dalam dukungannya. Acara ini tidak hanya merayakan sejarah Pond’s, tetapi juga era baru dalam inovasi perawatan kulit, mengundang para penggemar kecantikan untuk menyambut masa depan dengan penuh percaya diri dan cahaya. 

Courtesy of Pond's Indonesia

Courtesy of Pond's Indonesia

Courtesy of Pond's Indonesia

(Foto: Courtesy of Pond's Indonesia)