Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Euphoria Season 3: Semua yang Kami Ketahui Sejauh Ini

Hit HBO yang ‘edgy’ telah diperbarui untuk season ketiga.

Euphoria Season 3: Semua yang Kami Ketahui Sejauh Ini
Courtesy of Bazaar US

Mainkan lagu Labrinth karena Euphoria mendapatkan season 3!

HBO telah memperbarui drama hit-nya, yang dibuat oleh Sam Levinson dan dibintangi pemenang Emmy, Zendaya, dan Hunter Schafer, di pertengahan musim kedua yang dramatis dan memecahkan rekor.

BACA LAGI: Apa yang Menyebabkan Serial Televisi 'Euphoria' Menjadi Sebuah Fenomena Mode dan Kelanjutan Acara Ini

Tiba dua tahun setelah debutnya yang luar biasa pada tahun 2019, penayangan perdana season 2 menarik 14 juta penonton di seluruh HBO dan HBO Max, menggandakan rata-rata penontonnya yang sebesar 6,6 juta di season 1.

Penayangan perdana tersebut juga merupakan episode kabel premium paling sosial no.1 sejak episode final Game of Thrones, menurut Variety. Para penonton dan interaksi sosial terus berlanjut selama empat episode sejauh ini, sebagian berkat klip dan meme populer.

"Sam, Zendaya, dan seluruh cast serta kru Euphoria telah membawa Season 2 ke level ketinggian yang luar biasa, menantang konvensi dan bentuk naratif, dan di waktu yang sama mempertahankan intinya," ungkap Executive Vice President (EVP) pemrograman HBO, Francesca Orsi, dalam sebuah pernyataan. "Kami sangat tersanjung untuk bekerja dengan tim yang berbakat dan sangat bertalenta ini, dan merasa lebih bersemangat untuk melanjutkan perjalanan kami bersama mereka di Season 3."

Detail tentang season 3 sebagian besar tidak diketahui, meskipun kemungkinan besar Zendaya dan Hunter akan kembali. Ini juga bersama dengan cast lainnya Jacob Elordi, Alexa Demie, Sydney Sweeney, Maude Apatow, Angus Cloud, Storm Reid, dan Colman Domingo.

Jalan cerita season 3, serta kembalinya pendatang baru Dominic Fike dan Chloe Cherry, sangat bergantung pada peristiwa di sisa season 2, yang masih memiliki empat episode lagi, dengan episode season final yang dijadwalkan tayang pada 27 Februari.

Kapan season 3 tayang?

Tidak ada tanggal yang dikonfirmasi untuk Euphoria bisa kembali ke layar kami untuk sementara waktu, karena pemogokan penulis telah menghentikan produksi di seluruh industri dan saat ini Sam sedang fokus pada pertunjukan The Weeknd yang akan datang, yaitu The Idol. 

Meskipun Collider sebelumnya melaporkan bahwa pembuatnya telah mulai mengerjakan season 3, kepala drama HBO Francesca Orsi memberikan pembaruan. Ia memberi tahu Deadline bahwa Euphoria kemungkinan tidak akan kembali setidaknya selama dua tahun.

"Euphoria adalah salah satu yang kami mulai tulis bersamaan dengan pascaproduksi di Idol, tetapi pada titik ini, kami tidak memiliki banyak skrip," ungkap Francesca kepada outlet tersebut.

"Kami tidak dapat memulai pengambilan gambar, jadi delivery acara itu, idealnya pada tahun 2025. Akan tetapi, waktunya akan ditentukan saat kami dapat bekerja kembali dengan Sam, yang pada saat ini ‘kehabisan pensil’ dan baru saja menyelesaikan post di Idol."

Pemain mana yang akan kembali?

Aman untuk memprediksi bahwa para bintang acara terbesar, termasuk Zendaya, Hunter Schafer, Alexa Demie, Sydney Sweeney, Jacob Elordi, Maude Apatow, dan Storm Reid akan memerankan kembali karakter mereka untuk musim acara berikutnya.

Barbie Ferreira, yang memerankan Kat dalam serial tersebut, mengumumkan di Instagram bahwa ia tidak akan mengulangi perannya.

“Setelah empat tahun mewujudkan karakter Kat yang paling spesial dan penuh teka-teki, saya harus mengucapkan selamat tinggal penuh air mata,” tulis aktris itu, menurut Variety.

“Saya harap banyak dari kalian yang dapat melihat diri kalian sendiri dalam dirinya (Kat) seperti yang saya lakukan dan bahwa ia memberi kalian kegembiraan untuk melihat perjalanannya menjadi karakter seperti sekarang ini. Saya menaruh semua perhatian dan cinta saya padanya dan saya harap kalian bisa merasakannya. Aku mencintaimu Katherine Hernandez.”

Tidak jelas apakah kita akan melihat lebih banyak tentang Cal Jacobs (Eric Dane) atau tidak karena di final season 3 ia diubah menjadi polisi oleh putranya. Ashtray (Javon Walton) juga hanya bisa kembali melalui kilas balik atau urutan mimpi sejak karakternya terbunuh dalam baku tembak polisi di episode terakhir season 2.

Apakah akan ada lebih banyak "Fexi"?

Menurut Maude Apatow yang memerankan Lexi di acara serial tersebut, semoga! Persahabatan yang berkembang (dan mungkin romansa) antara Fez dan Lexi menjadi alur cerita favorit penggemar musim ini. Menurut Entertainment Weekly, Maude sendiri juga ingin melihat hubungan yang "polos dan manis" dieksplorasi lebih jauh musim depan.

“Saya pikir Angus adalah aktor yang hebat, dan kami sangat senang bekerja sama," ungkap sang aktris kepada outlet tersebut. "Jadi untuk alasan yang egois, saya harap kami dapat melakukan lebih banyak adegan bersama karena itu menyenangkan."

Akankah para karakter masih di sekolah menengah atas?

Banyak dari pertanyaan kami tentang East Highland High tidak terjawab (Kapan anak-anak ini pergi ke kelas? Seberapa besar anggaran klub drama?), tetapi season 3 setidaknya akan mengarahkan karakter menuju kelulusan.

Zendaya mengisyaratkan ke The Hollywood Reporter bahwa season 3 dapat mengeksplorasi kehidupan karakter setelah sekolah menengah atas, baik sebagai senior yang ‘melihat’ ke masa depan atau kelulusan.

"Saya pikir akan menyenangkan untuk mengeksplorasi karakter dari sekolah menengah atas," ungkapnya kepada outlet tersebut. "Saya ingin melihat Rue seperti apa dalam perjalanan sober-nya, betapa kacaunya hal itu.

Tetapi juga dengan semua karakter, dalam arti di mana mereka mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan kehidupan mereka ketika sekolah menengah atas selesai dan menjadi orang seperti apa yang mereka inginkan."

BACA LAGI:
Aktor Euphoria, Jacob Elordi, Tampil Memukau Sebagai Brand Ambassador Terbaru untuk Tag Heuer
Sydney Sweeney Bintang Euphoria Terpilih Sebagai Brand Ambassador Tory Burch

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)