Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Persiapan Cinta Laura dan Putri Marino Menghadiri Cannes Film Festival 2023 Bersama L’Oréal Paris Indonesia

It takes a village. Literally.

Persiapan Cinta Laura dan Putri Marino Menghadiri Cannes Film Festival 2023 Bersama L’Oréal Paris Indonesia
Tim yang akan berangkat ke Festival de Cannes: Bubah Alfian, Aditya, Deddy Lukmanda, Cinta Laura Kiehl, Putri Marino, Klairine Rustan, Yoland Handoko, Glenn Prasetya

Kabar membanggakan datang lagi dari industri perfilman Indonesia. Kali ini, Indonesia akan “ikut” menjadi bagian dari festival film yang paling ditunggu di dunia, yakni Festival Film Cannes.

BACA JUGA: Delegasi Indonesia Hadir di Cannes Film Festival 2023

Ada dua yang kali ini berangkat bersama L’Oréal Paris, Cinta Laura, yang memang sudah Anda ketahui juga merupakan Brand Spokesperson L’Oréal Paris Indonesia. Kemudian Putri Marino yang menjadi adisi terbaru dari grup L’Oréal Paris Worth It Squad.

Keduanya akan menghadiri red carpet Cannes Film Festival 2023 di tanggal 26-27 Mei 2023. Agenda meriah ini juga akan dihadiri oleh spokesperson global L’Oréal Paris lainnya. Seperti Kate Winslet, Eva Longoria, Gemma Chan, Aishwarya Rai, Jane Fonda, Katherine Longford, dan masih banyak lagi.

Setelah satu dekade, dua perwakilan Indonesia kembali hadir di karpet merah Festival Film Cannes 2023. Ini juga merupakan bentuk perayaan inklusivitas dan keberagaman perempuan serta mendorong lebih banyak representasi perempuan di industri film.

Keberangkatan ini juga akan fokus pada The Lights On Women Award yang sudah dijalankan L’Oréal Paris sejak tahun 2021. The Lights On Women Award adalah sebuah penghargaan khusus untuk sutradara film pendek.

Tahun ini, pemenang penghargaan Oscar sekaligus Brand Spokeperson Global L’Oréal Paris, Kate Winslet, yang akan mengumumkan pemenangnya. Sang aktris juga merupakan kepala juri dan presenter The Lights on Women Award.

Bazaar juga turut dilibatkan dalam perjalanan ini. Seperti yang Anda bisa lihat dari video persiapan Cinta Laura dan Putri Marino dalam tema “On Road to Cannes Film Festival 2023.”

Selain kami, ada sejumlah pemain di balik layar yang kontribusinya memainkan peran yang besar di rangkaian agenda ini. Seperti Bubah Alfian dan Aditya selaku makeup artist yang ikut bertolak ke Prancis.

Bubah Alfian, Maison Met - Mety Choa, Aditya, Toton, Deddy Lukmanda, Cinta Laura Kiehl, Putri Marino, SOE, Klairine Rustan, Yoland Handoko, Glenn Prasetya

Kemudian desainer yang karyanya akan dipakai Cinta Laura dan Putri Marino di red carpet. Ada Tex Saverio, Maison Met - Mety Choa, dan Jacob Wil untuk Cinta Laura. Dan Hian Tjen, Toton, Soe Jakarta, serta Tulola Designs untuk Putri Marino.

Inspirasi untuk penampilan kedua perempuan di Cannes pun dibeberkan di press conference yang berlangsung beberapa saat lalu di kawasan Jakarta Barat. Cinta Laura Kiehl akan mengusung konsep The Modern Day Indonesian Deity, sedangkan Putri Marino akan menghidupi tema The New Regal.

BACA JUGA:
16 Gaun di Cannes Terbaik Sepanjang Masa Menurut Editor Bazaar
10 Label Fashion yang Mencerminkan Tren 'Quiet Luxury'

Foto: Courtesy of L'Oréal Paris Indonesia

Created by Harper's Bazaar Indonesia for L'Oréal Paris Indonesia