Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menelusuri Dunia Baru dengan Bentuk Baru Hublot Square Bang Unico

Dengan filosofi untuk menjadi yang pertama, Hublot terus berinovasi untuk menjadi yang terdepan. Kali ini, Hublot merilis Square Bang Unico, jam tangan berbentuk kotak.

Menelusuri Dunia Baru dengan Bentuk Baru Hublot Square Bang Unico

Menjelajahi area baru dalam pembuatan jam, dari materi tangguh, kemitraan, hingga akhirnya bentuk, Hublot kini mengeluarkan Hublot Square Bang Unico. 

Didirikan di Swiss pada tahun 1980, Hublot ditentukan oleh inovasinya yang dimulai dengan kombinasi emas asli dan karet. Dengan filosofi mereka, "Jadi yang pertama, berbeda, dan unik," Hublot terus menjadi yang terdepan melalui inovasi dalam bahan, gerakan, dan bentuk. Menguasai tiga bentuk sejauh ini, bulat, barrel-shaped, dan 'Master Pieces', Hublot kini menciptakan bentuk keempat mereka, persegi. 

Karena setiap kaliber memiliki roda sebagai komponen dasarnya, bentuk persegi menantang gerakan putaran. Menempatkan mesin jam tangan yang bulat dalam model persegi membutuhkan gaya yang tertentu dan tidak mudah, sehingga sebagian besar pembuat jam tangan menyembunyikan gerakan mereka untuk gaya yang lebih estetis. Dengan keputusan Hublot untuk menunjukan cara kerja jam tangan mereka, dari bagian kronograf hingga tampilan bicompax, Anda dapat melihat ke dalam kerumitan dari gerakan Unico. Sebuah yang dimungkingkan karena penggunakan safir untuk menciptakan pandangan kaca yang jelas. 


Mirip dengan seri Big Bang, di Square Bang Unico, Anda akan menemukan enam paku fungsional pada bagian bezel. Bahan yang sama juga digunakan, termasuk titanium, keramik, King Gold, dan lapisan "All Black" yang terkenal. 

Tersedia dalam lima model 42mm, tiga yang pertama terbuat dari titanium padat, keramik hitam, atau King Gold, dan dua yang terakhir memadukan titanium atau King Gold dengan bezel keramik hitam, setiap model juga dilengkapi dengan tali karet hitam dan gesper lipat yang dibuat dari bahan yang sama dengan bagian casing. Jam tangan ini juga mempunyai finishing agar memastikan nuansa modern, mulai dari jarum berlapis rhodium dan emas 5N hingga paku yang di-sandblasted.


Dengan edisi kolektor, Hublot meluncurkan 'Square Bang Unico All Black' mereka. Terbatas hanya 250 jam tangan, ini adalah satu-satunya limited edition dalam seluruh koleksi Square Bang Unico. Untuk lebih dari 15 tahun setelah peluncuran, All Black telah membuktikan keserbagunaan adan kekuatannya. Warna hitam di permukaan yang dapat Anda lihat di bagian bezel, tali, serta di penanda jam, hasil akhir yang dipoles mengungkapkan nuansa halus yang hanya terihat dari mata pemilik atau pemakai. 


Tidak terlupakan, strap baru dihias dengan motif kotak-kotak kecil yang dibuat khusus untuk mempertegas identitas Square Bang. Berkat dari sistem interchangeable satu klik, kini Anda dapat mengubah tampilan jam tangan dengan rangkaian tali yang tersedia, mulai dari karet, kulit buaya, dan juga kulit yang lembut. 


Berkomitmen untuk menjadi Haute Horlegerie, alias pembuat jam tangan yang terbaik, serta juga visi dan misi untuk masa depan yang cerah, Anda dapat mengharapkan hanya yang terbaik dari Hublot Square Bang Unico.

(Penulis: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of Hublot)