Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Simak Sederet Bintang yang Mengenakan Perhiasan Paling Spektakuler di Karpet Merah Met Gala

Para tamu melengkapi gaun elegan yang terinspirasi dari Karl Lagerfeld dengan beberapa perhiasan yang sangat memesona.

Simak Sederet Bintang yang Mengenakan Perhiasan Paling Spektakuler di Karpet Merah Met Gala
Courtesy of Bazaar UK

Hari Senin pertama di bulan Mei selalu menjadi salah satu malam paling menarik dalam kalender sederet tokoh ternama karena bintang-bintang terbesar di dunia turun ke New York City untuk Met Gala dan fashion di pesta tahun ini dengan tema berpusat pada desainer Karl Lagerfeld, sebuah hal yang tidak mengecewakan.

BACA JUGA: 25 Penampilan Rambut dan Riasan Terbaik di Met Gala 2023 

Kami melihat beberapa momen vintage yang luar biasa, beberapa reka ulang hebat dari desain Karl yang paling ikonis, dan juga menyaksikan sesama desainer dan rumah mode saingan melakukan putaran mereka sendiri pada estetika Karl. Itu adalah malam yang luar biasa untuk fashion, dan juga memungkinkan beberapa momen spektakuler di departemen perhiasan.

Di bawah ini, Bazaar mempersembahkan deretan sosok ternama yang mengenakan perhiasan paling spektakuler untuk menghadiri Met Gala tahun ini.


Priyanka Chopra Jonas

Priyanka Chopra Jonas
Courtesy of Bazaar UK

Met Gala adalah sebuah kesempatan terakhir untuk memberikan tampilan terbaik dengan perhiasan Anda, dan inilah yang dilakukan Priyanka Chopra Jonas. Sang aktris mengenakan kalung yang mencolok dari Bulgari, menampilkan berlian Bulgari Laguna Blu, batu permata yang tiada duanya, diperkirakan bernilai lebih dari 25 juta US Dollar. Ini akan menjadi permata Bulgari paling berharga yang pernah ditawarkan untuk dijual saat dilelang akhir bulan ini, dan berlian ini adalah pendamping sempurna untuk gaun Valentino-nya, kami yakin Anda akan setuju.


Michaela Coel

Michaela Coel
Courtesy of Bazaar UK

Aktris dan sutradara Michaela Coel menghadirkan penampilan yang memesona dengan gaun berhiaskan berlian yang ia gunakan dari Schiaparelli sepasang aksesori anting, dua cincin dan perhiasan rambut baja oleh desainer Emefa Cole. Potongan-potongan aksesorinya dibuat menggunakan emas asal tambang tunggal yang bersumber secara dari Afrika Barat, dan dibuat khusus untuk acara tersebut.


Dua Lipa

Dua Lipa
Courtesy of Bazaar UK

Dua Lipa mengenakan perhiasan yang memesona dengan gaun Chanel vintage-nya dan kalung berlian 100 karat Tiffany & Co. Batu yang luar biasa ini memiliki 82 sisi, bersumber dari Botswana dan desainnya hampir identik dengan berlian kuning ikon Tiffany & Co.


Lily Aldridge

Lily Aldridge
Courtesy of Bazaar UK

Model Lily Aldridge bertabur berlian untuk Met Gala 2023, mengenakan gaun pesta Oscar de la Renta memadukan dengan kalung berpotongan zamrud, baguette huggies, dan cincin baguette, semuanya dari Bucherer.


Rihanna
Rihanna
Courtesy of Bazaar UK

Rihanna menampilkan sesuatu yang spektakuler dengan aksesori pelengkapnya, sang penyanyi memilih sejumlah kalung dan anting-anting dari Bulgari yang semuanya melengkapi ansambel bertema bunga dengan sempurna.


Lily Collins

Lily Collins
Courtesy of Bazaar UK

Lily Collins memasangkan gaun Vera Wang-nya dengan beberapa perhiasan dari Cartier. Sang aktris mengenakan kalung platinum, onyx, dan berlian dari Cartier, bersama dengan anting-anting yang serasi dan beberapa cincin.


Gigi Hadid

Gigi Hadid
Courtesy of Bazaar UK

Model Gigi Hadid memberikan penampilan memukai dengan gaun Givenchy-nya dan mengenakan kalung perhiasan Smiling Rocks, kreasi haute couture satu-satunya yang menggunakan berlian yang ditanam di laboratorium, dibuat dari emas putih, dan diakhiri dengan mutiara.


Michelle Yeoh

Michelle Yeoh
Courtesy of Bazaar UK

Michelle Yeoh adalah gambaran keanggunan dalam gaun pesta yang terinspirasi dari tuksedo, yang dipasangkannya dengan kalung dan anting-anting yang serasi dari Cartier, dan cincin berlian emas putih.


Lily James

Lily James
Courtesy of Bazaar UK

Lily James mengenakan gaun kulit berwarna hitam dari Tamara Ralph untuk Met Gala tahun ini, dilengkapi dengan beberapa perhiasan milik De Beers. Sang aktris mengenakan sepasang anting-anting berlian dengan dua kalung choker dari rumah perhiasan.


Daisy Edgar-Jones

Daisy Edgar-Jones
Courtesy of Bazaar UK

Daisy Edgar-Jones adalah visi milik Gucci dan memilih untuk menggunakan perhiasan cukup minim membiarkan gaun yang ia gunakan bersinar. Sang aktris hanya mengenakan sepasang anting berpahat kembang api dari Bucherer dan sebuah cincin.


Nicole Kidman

Nicole Kidman
Courtesy of Bazaar UK

Nicole Kidman memiliki salah satu pakaian terbaik malam itu, mengenakan kembali gaun yang pertama kali dikenakan di iklan Chanel No. 5, dan ia memadukannya dengan sepasang anting-anting lampu gantung berlian dari Harry Winston dan cincin berlian yang berkilau, keduanya disatukan dalam platinum.


BACA JUGA:

Penampilan Sederet Bintang di Acara After-Party Met Gala 2023 
Simak 13 Bintang dengan Busana Terbaik di Met Gala 2023 

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari: Bazaar UK; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)