Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Menawan Gisele Bundchen dalam Kampanye Terbaru Burberry untuk Koleksi Musim Panas TB Monogram.

Supermodel itu memancarkan aura yang tidak biasa saat ia mengenakan beberapa koleksi musim panas TB Monogram dari Burberry.

Tampilan Menawan Gisele Bundchen dalam Kampanye Terbaru Burberry untuk Koleksi Musim Panas TB Monogram.

Gisele Caroline Bündchen atau yang lebih dikenal dengan nama Gisele Bündchen merupakan salah satu supermodel asal Brasil dengan tarif yang sangat mahal, sekaligus perempuan paling kaya ke-16 dalam dunia hiburan. Beberapa waktu yang lalu, Gisele Bündchen terlihat dalam kampanye terbaru lini fashion asal Britania Raya, Burberry. Kali ini, brand tersebut menampilkan sebuah evolusi baru dari koleksi musim panas TB Monogram rancangan Chief Creative Officer Burberry, Riccardo Tisci. Untuk menunjang keberhasilan dari kampanye tersebut, Riccardo bekerja sama dengan tim kreatif yang ikonis yang tergabung dari fotografer Luigi & Lango, stylist Suzanne Koller, dan make-up artist Georgi Sandev.

Baca juga: Burberry Membuka Pop-Up Store dengan Konsep Futuristis di Pulau Jeju, Korea

Dalam beberapa foto hasil jepretan para fotografer profesional tersebut belum pernah dirilis, dan diambil 10 tahun sebelumya, Gisele tampil menawan mengenakan koleksi terbaru dari lini tersebut. Peluncuran koleksi monogram ini merupakan salah satu langkah yang tepat bagi Burberry untuk menghidupkan kembali warisan ikonis mereka, yakni dengan menyatukan elemen grafis kotak-kotak bergaris, yang menjadi ciri khas dari merek tersebut.

Menurut press release yang dibagikan, Gisele mengatakan bahwa ia sangat senang karena dapat melihat Riccardo kembali setelah sekian lama, dan melakukan kegiatan syuting bersama dengan teman-temannya seperti Luigi & Lango. Istri dari Tom Brady ini juga bertutur bahwa menghabiskan waktu bersama orang-orang di lokasi pemotretan merupakan suatu kenangan yang berharga.

Gisele bergabung bersama dengan beberapa model besar yang telah memimpin kampanye untuk merek tersebut pada tahun 2022, seperti Bella Hadid, Jourdan Dunn, Lourdes Leon, dan Ella Richards.

Koleksi musim panas TB Monogram yang terbaru dari Burberry sudah tersedia di situs web resmi Burberry dan beberapa butik tertentu.

Baca juga: 

Koleksi Spring/Summer 2022 Burberry Menyimpan Cerita Menyentuh

Gisele Bundchen Tulis Surat Manis kepada Sang Suami, Tom Brady setelah Mengumumkan Pensiun

(Penulis: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Burberry)