Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip 10 Penampilan Fashion Terbaik dari Acara BAFTA TV 2022

Dari gaun ballgown warna-warni hingga gaun tuksedo, itu adalah malam yang luar biasa untuk dunia fashion.

Intip 10 Penampilan Fashion Terbaik dari Acara BAFTA TV 2022

Meskipun musim penghargaan tradisional untuk film mungkin telah berakhir pada bulan Maret, kami masih memiliki banyak kegembiraan dari momen karpet merah yang akan datang di musim semi ini dengan Festival Film Cannes yang sudah dekat, dan tadi malam, Bazaar disuguhi oleh acara yang merayakan yang terbaik dari dunia layar kecil.

Baca juga: Simak 10 Penampilan Gaun Terbaik dari Ajang BAFTA 2022

Minggu malam kemarin kita melihat bintang-bintang terbesar Inggris tampil dalam acara penghormatan kepada yang terbaik dari dunia televisi selama setahun terakhir lewat ajang BAFTA TV Awards 2022, dan hasilnya adalah karpet merah yang dihiasi dengan busana-busana yang sangat bagus. Acara tersebut menampilkan tamu-tamu besar mulai dari Jodie Comer, Sheila Atim, Nicola Coughlan, hingga Olivia Colman yang tampil dengan penampilan terbaik mereka.

Dari gaun pesta yang menyenangkan dan berwarna-warni hingga pakaian yang elegan dan lembut, ada banyak kemewahan untuk dikagumi.

Di bawah ini, Bazaar mengumpulkan 10 penampilan favorit kami dari BAFTA TV Awards 2022.

Jodie Comer mengenakan Boss

Selalu menjadi tamu yang luar biasa untuk karpet merah di mana pun, Jodie Comer menarik perhatian di BAFTA TV Awards 2022 dengan mengenakan gaun hitam yang chic yang terinspirasi dari busana tuksedo rancangan Boss. Desainnya menampilkan model kerah berpotongan rendah dan celah halus untuk menunjukkan sedikit kaki. Ia kemudian memadukannya dengan kalung berlian dari Messika dan sepatu platform rilisan Jimmy Choo.

Aimee Lou Wood mengenakan Christopher Kane

Bintang Sex Education, Aimee Lou Wood adalah tampil sempurna untuk gilirannya di karpet merah, mengenakan gaun putih abstrak oleh Christopher Kane dengan detail renda yang tipis. Ia kemudian memasangkannya dengan tatanan rambut kuncir kuda, sandal emas, dan perhiasan dari Tiffany & Co.

Sheila Atim mengenakan Dior

Sheila Atim adalah memamerkan dengan sempurna penampilan yang sederhana namun elegan dengan mengenakan gaun rancangan Dior berpotongan rendah sepanjang lantai dengan detail jubah, yang ia kenakan dengan perhiasan pernyataan dari Tasaki dan Jessica McCormack.

Nicola Coughlan mengenakan Valentino

Nicola Coughlan dengan cepat menjadi salah satu aktris muda favorit Bazaar untuk dinikmati penampilannya di karpet merah, dan penampilan BAFTA-nya mungkin yang terbaik. Bintang Bridgerton itu mengenakan ballgown rancangan Valentino berwarna ungu untuk acara tersebut, yang menampilkan detail pita dan ruffles raksasa.

Olivia Colman mengenakan Alexander McQueen

Mengenakan tuksedo oleh Alexander McQueen dan berlian dari Cartier, Olivia Colman memberikan mempresentasikan keanggunan di karpet merah di BAFTA 2022, membuktikan bahwa (terkadang), semakin minimalis itu lebih baik.

Eleanor Tomlinson mengenakan Galvan

Yang juga tampil klasik adalah Eleanor Tomlinson, yang tampak memesona dalam balutan gaun sutra putih paling sederhana rilisan Galvan, yang menampilkan detail tali spaghetti halus.

Jessica Plummer mengenakan Emporio Armani

Ini semua tentang kilauan dan payet untuk Jessica Plummer, yang mengenakan gaun Armani longgar ke BAFTA 2022, yang menampilkan detail floral yang chic. Ia kemudian menggabungkannya dengan sepatu pumps berwarna merah.

Lydia West mengenakan Valentino

Lydia West mempresentasikan dengan sempurna busana bervolume pada Minggu malam dengan memilih gaun hitam off-the-shoulder oleh Valentino, yang dipadukan dengan tas Jimmy Choo dan perhiasan Jessica McCormack.

Celine Buckens mengenakan Giorgio Armani

Bersenang-senang di karpet merah, Celine Buckens tampil sempurna dalam busana bernuansa warna pink, mengenakan gaun mewah karya Giorgio Armani ke upacara penghargaan, yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi dari Roger Vivier.

Dina Asher-Smith mengenakan Victoria Beckham

Bintang muda lain yang membuktikan kekuatan LBD adalah Dina Asher-Smith yang tampak cantik dalam balutan gaun hitam panjang sepanjang lantai dari Victoria Beckham dengan detail cut-out dan model kerah halter.

Baca juga:

Segala Hal Seputar Fashion yang Terjadi di Karpet Merah BAFTA 2022

Lini Perhiasan Mewah Bulgari Resmi Bermitra dengan BAFTA 2022

(Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)