Louis Vuitton melansirkan kampanye leather goods terbaru, Tas Dauphine, yang dibintangi oleh Deepika Padukone, Emma Stone dan Zhou Dongyu.
Baru diumumkan sebagai House Ambassador Louis Vuitton, Deepika Padukone, aktris, produser, filantropis, dan pengusaha India yang dihormati ini merupakan orang India pertama yang didaulat sebagai duta oleh brand tersebut.
Dengan lebih dari 30 film, termasuk Piku, Padmavaat dan yang terbaru, Gehraiyaan, aktris ini telah menjadi anggota juri Cannes Film Festival yang ke-75 tahun ini. Pada tahun 2018, Deepika dinamakan sebagai salah satu dari “100 Most Influential People” oleh Time. Baru-baru ini juga baru dianugerahi TIME 100 Impact Award untuk kontribusinya kepada bidang film dan entertainment. Pada tahun 2015, ia mendirikan “The Live Love Laugh Foundation”, yang bertujuan untuk menghilangkan stigma penyakit mental dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan mental. Deepika Padukone disebut sebagai salah satu aktris yang paling dicintai dan paling sukses di Sinema India hingga saat ini, dan prestasinya telah membuatnya menjadi ikon.
Deepika sebelumnya tampil untuk pertama kalinya dalam kampanye Women’s Prefall 2020, karya Nicolas Ghesquière yang terinspirasi oleh novel, sebagai orang India pertama yang membintangi kampanye global Louis Vuitton.
Dengan latar belakang putih dan biru gradasi, tas Dauphine diwujudkan oleh tiga aktris internasional, masing-masing mewakili karakteristik beragam dari tas tersebut yang menjadikannya simbol.
Deepika Padukone menangkap sifatnya yang berjiwa bebas, siap untuk menjalani hari dengan Dauphine di tangan.
Pemenang Oscar dan Duta Merek yang sudah bergabung sejak lama, Emma Stone, mengangguk pada keanggunannya yang timeless, pendamping klasik namun kontemporer.
Sementara Zhou Dongyu, pilar Chinese cinema, memandang seorang wanita yang sophisticated dan kuat, mahir menavigasi dunia seperti alam semesta Louis Vuitton.
(Foto: Courtesy of Louis Vuitton)