Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Chloë Sevigny Tampil Memesona dalam 3 Gaun Pernikahan yang Sangat Keren

Karena satu saja tidak cukup...

Chloë Sevigny Tampil Memesona dalam 3 Gaun Pernikahan yang Sangat Keren

Tidak ada seorang pun di Kota New York yang sekeren Chloë Sevigny.

Baca juga: Chloe Sevigny untuk J.W.Anderson

Selama akhir pekan, aktris dan pembuat film menikahi direktur galeri seni, Siniša Mačkovič dua tahun setelah pasangan itu awalnya menikah dalam pernikahan catatan sipil pribadi dan telah menyambut anak pertama mereka, seorang bayi laki-laki bernama Vanja. Untuk pesta pernikahan yang akhirnya dirayakan dan bertabur bintang, Chloë memamerkan gaya khasnya yang dipresentasikan dalam tiga penampilan pengantin terbaik.

Pertama, Chloë berjalan menyusuri lorong dengan gaun ruffle tipis dari koleksi haute couture musim semi/musim panas 2022 karya Glenn Martens Jean Paul Gaultier. Ia kemudian menata rambutnya yang disisir ke belakang dalam model sanggul rendah dan membawa karangan bunga calla lili yang diikat dengan pita merah muda.

Sedangkan untuk acara resepsinya, Chloë mengganti gaun pertamanya menjadi ansambel rancangan Loewe karya Jonathan Anderson. Gaun putih pendek itu menampilkan model kerah persegi, lengan mengembang, dan model asimetris berenda yang menempel di satu lengan.

Saat pesta berlangsung, bintang Russian Doll itu melakukan satu kali perubahan pakaian terakhir dengan memilih gaun pengantin berenda oleh Casey Cadwallader dari Mugler. Catsuit berwarna ivory itu termasuk bustier tipis, celana skintight yang serasi yang melebar hingga ke bagian bawah gaun, dan luaran model turtleneck renda yang pendek yang berfungsi ganda sebagai sarung tangan. Chloë kemudian juga melengkapi tampilannnya dengan tas tangan putih kecil yang dihiasi dengan pita emas dan sepatu dengan detail gesper perak berkilau.

Derek Blasberg, teman dekat Chloë yang juga kepala kemitraan mode dan kecantikan di YouTube, menggambarkan perayaan romantis itu di Instagram.

"Tentu saja, Chloë Sevigny adalah gadis paling keren di New York. Tapi tahukah Anda bahwa ia juga merupakan seorang tradisionalis yang sangat tertutup? Ia menyukai toiles, houndstooth, alat tulis pribadi pada karton tebal, set kardigan yang telah usang, dan pelajaran etiket dari Next New Englander," tulisnya sebagai keterangan foto dari upacara tersebut. "Itulah sebabnya kemarin kami pergi ke gereja berdinding papan putih yang menawan di Connecticut yang rindang pada sore di musim semi yang cerah untuk merayakan pernikahannya dengan Siniša Mačkovi, seorang direktur di galeri Karma. ... Ini adalah perayaan resmi, lengkap dengan beberapa penampilan pengantin, patung es, dan upacara sederhana yang sempurna yang menyebutkan kesetiaannya, matanya yang berbinar, dan keduanya menari."

Baca juga:

Inspirasi Bridal Manicure Menjadikan Anda Pengantin Paling Elegan

Inspirasi Gaun Pernikahan dari Panggung Adibusana

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)