Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bagaimana Jessica Biel dan Justin Timberlake Memperjuangkan Pernikahan Mereka

“Kita mungkin sudah menikah, tetapi kita harus tetap berkencan."

Bagaimana Jessica Biel dan Justin Timberlake Memperjuangkan Pernikahan Mereka

10 tahun sejak pernikahan mereka dan kemudian memiliki dua orang anak, Jessica Biel dan Justin Timberlake baru saja mengungkap bagaimana mereka membuat pernikahan tersebut berhasil.

Baca Juga : Pasangan Paling Bergaya di Karpet Merah Grammy: Justin dan Hailey Bieber

Pasangan ini menghabiskan malam kencan mereka untuk merayakan pemutaran film perdana dari true-crime series milik Jessica yang ditayangkan di platform Hulu, yaitu Candy, di Los Angeles. Pada saat berada di karpet merah, aktris tersebut mengatakan kepada semua media lifestyle di Amerika Serikat tentang bagaimana ia merasa senang - senang bersama suaminya di luar rumah dan seberapa penting bagi mereka untuk tetap mempertahankan keromantisan dari hubungan tersebut.

"Jadi, saya harus memberikan pujian kepada Justin di momen kali ini untuk satu hal yang selalu ia katakan kepada saya: "Kita mungkin sudah menikah, tetapi kita harus tetap berkencan." Dan itu sangat benar," Ucap Jessica. "Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk satu sama lain, dan Anda harus tetap membuat satu sama lain sebagai prioritas. Dan melakukan suatu hal yang kalian suka bersama.

Ia melanjutkan, "Itu tidak selalu mudah, seperti yang kita semua tahu, momen-momen yang menyentuh akan membuat masa-masa sulit menjadi lebih baik."

Aktris tersebut awalnya bercanda tentang Justin yang harus membawa dirinya keluar rumah untuk acara tersebut, tetapi ketika berada di red carpet, ia sangat terlihat seperti bintang Hollywood. Jessica mengenakan sebuah perpaduan ansambel putih elegan, yang meliputi sebuah cropped top dan wide-leg pants. Ia memakai aksesoris yaitu kalung emas berlapis dan sebuah clutch berwarna putih.

Sementara itu, penyanyi dari lagu "Can't Stop The Feeling" terlihat rapi dalam setelan black wool oblique notch lapel suit dari koleksi Dior Men, kemeja sutra berwarna dongker dengan motif bandana, dan sepatu boots.

Timberlake juga membagikan sebuah klip promo dari serial terbaru milik istrinya di Instagram pribadinya. "Wifey goes hard 🔨🍭 @jessicabiel @candyonhulu," tulisnya.

Baca Juga :
David & Victoria Beckham Rayakan Hari Jadi Pernikahan yang ke-22 dengan Membagikan Foto Keduanya Tampil Kembar dari Masa ke Masa

(Penulis : Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)