Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Senayan City Umumkan Bahwa Seluruh Karyawannya telah 100% Divaksin

Tingkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman berbelanja Anda di mall yang telah divaksin ini!

Senayan City Umumkan Bahwa Seluruh Karyawannya telah 100% Divaksin

Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di kawasan Jakarta, penting untuk selalu memberikan pelayanan terbaik serta menghadirkan rasa aman kepada seluruh pengunjung setianya.  Demi mewujudkan cita-cita tersebut sekaligus mendukung serta mempercepat program Pemerintah dalam mendistribusikan vaksin Covid-19 ke seluruh lapisan masyarakat, Mall Senayan City dengan bangga mengumumkan bahwa seluruh personilnya mulai dari customer service, housekeeping & cleaning service, security, operational, hingga pengelola serta seluruh jajaran karyawan tenant telah menerima dan menyelesaikan dua tahap vaksinasi yang dilakukan selama bulan Mei dan Juni 2021.

Jaclyn Halim selaku GM Leasing & Marketing Communication Senayan City juga turut menyampaikan alasan di balik aksi nyata yang diambil oleh Senayan City dalam membantu Pemerintah memerangi pandemi Covid-19 ini, “Pendistribusian vaksin ini menjadi komitmen dari Senayan City untuk dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di Jakarta. Dan dengan ini, kami memberikan rasa aman dan nyaman 100% kepada seluruh pengunjung Senayan City yang datang untuk berbelanja, makan hingga menghabiskan waktu di sini. Karyawan pun diberikan PIN khusus yang menandakan bahwa mereka telah resmi menerima dosis vaksin dan dalam keadaan sehat untuk melayani pengunjung." 

Berhasil dilangsungkan di The Hall Senayan City mulai dari tanggal 17 Mei hingga 2 Juni 2021, program vaksinasi untuk seluruh pegawai Senayan City ini dapat terlaksana hasil kerjasama dengan Kementrian Kesehatan, Kementrian Koperasi & UKM, Kementrian Perdagangan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, APPBI, EMC Group dan Rumah Sakit OMNI Group. Selama proses vaksinasi, protokol kesehatan pun tetap dijalankan secara ketat. 

Anda sudah siap berkunjung ke Senayan City? Jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan.

Senayan City takes you to welcome The Next Normal in 2021. #SocialReset  #SCNextNormal

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Senayan City, Instagram @senayancity)