Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tina Knowles-Lawson Membocorkan Tentang Proyek Terbaru Beyoncé

"Putri saya sedang sibuk menyiapkan sebuah proyek yang menakjubkan," ucap Ibunda dari Beyoncé melalui sebuah wawancara.

Tina Knowles-Lawson Membocorkan Tentang Proyek Terbaru Beyoncé

Tentu saja ketika membahas kreativitas apa yang akan ditawarkan seorang Beyoncé selanjutnya, sang Ibunda Tina Knowles-Lawson adalah sosok yang paling tahu.

Saat muncul di Billboard Music Awards, di mana ia mempersembahkan Trae The Truth bersama penghargaan Change Maker, Tina membocorkan proyek baru yang dikerjakan Beyoncé melalui wawancara di balik layar.

"Putri saya sedang sibuk menyiapkan sesuatu yang menakjubkan," ucap Tina di wawancara tersebut.

Tina juga mengungkapkan betapa bersyukurnya dirinya bisa memiliki tambahan waktu dengan cucu-cucunya termasuk Blue Ivy, Sir, dan Rumi Carter selama masa karantina.

"Saya senang bisa menghabiskan banyak waktu dengan cucu saya," ucap Tina. "Saya merasa sangat istimewa sehingga bisa melihat mereka setiap hari. Yang mana baik untuk saya."

Di tahun lalu, Beyoncé telah melebarkan kerajaan bisnisnya dengan memulai kerja sama dengan Ivy Park, dan busana olahraga bersama Adidas, kolaborasi dengan Peloton, dan proyek visual bersama Disney+, Black is King. Penyanyi "Crazy in Love" ini tak lupa melanjutkan dedikasinya untuk filantropi, terutama tahun lalu, dengan mengeluarkan donasi jutaan Dollar kepada bisnis kecil milik orang kulit hitam melalui BeyGood dan membantu bencana alam Texas yang dihujani badai salju.

Untuk Solange, ia baru mengumumkan proyek digital bernama Saint Heron, yang merupakan studio dan agensi kreatif.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)