Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Mercedes-Benz Indonesia Memperkenalkan 2 Model C-Class Terbaru Teruntuk Pelanggan Setia Indonesia

Dan dua karya terbarunya ini dirakit secara lokal di pabrik Mercedes yang berlokasi di Bogor.

Mercedes-Benz Indonesia Memperkenalkan 2 Model C-Class Terbaru Teruntuk Pelanggan Setia Indonesia

Setelah lebih dari dua dekade menjadi kawan setia para pengguna Mercedes-Benz C-Class di Tanah Air, kini di tahun 2021 Mercedes-Benz Indonesia resmi memberikan apresiasi kepada penikmat karyanya dengan menghadirkan dua model C-Class terbaru yang terdiri dari Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition.

Perjalanan Mercedes-Benz Indonesia dalam menjadi penyedia kendaraan dengan kualitas terbaik sendiri telah di mulai sejak tahun 1894, tepatnya ketika perusahaan yang pertama kali didirikan oleh Karl Benz ini memperkenalkan Benz Victoria Phaeton untuk pasar Indonesia. 

Dengan konsistensi dan kegigihan untuk selalu menghadirkan hanya karya-karya terbaik, prinsip yang serupa juga terus diterapkan pada seluruh karya, dan tak luput diterapkan pada Mercedes-Benz C-Class AMG Final dan Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition.

Di dua karya teranyar ini, Anda dapat menemukan tampilan desain (baik dari segi interior maupun eksterior) yang lebih stylish ketimbang karya terdahulunya. Beberapa pembaruan baru yang dihadirkan seperti velg berbahan light-alloy ukuran 18 inci dengan desain AMG 5-spoke untuk C 200 AMG Final Edition dan velg light-alloy ukuran 19 inci dengan desain AMG 5-twin-spoke untuk C 300 AMG Final Edition, lampu depan LED High Performance yang menampilkan desain interior yang memesona untuk lampu depan C 200 AMG Final Edition dan lampu depan Multibeam LED dengan Ultra Range high beam untuk C 300 AMG Final Edition, serta fitur panoramic sliding sunroof untuk mendapatkan kesan visual unik jika dilihat dari luar (khusus untuk karya C 300 AMG Final Edition).

Kemudian masuk ke bagian interiornya, keindahan yang tak kalah luar biasa juga turut diinjeksi. Di karya terbaru ini, Anda dapat menikmati pengalaman berkendara yang telah sepenuhnya digital serta sistem multimedia yang memiliki informasi dan musik yang dirancang khusus sesuai dengan keinginan Anda. Lalu fitur keyless-go juga melengkapi fitur standar untuk seri C 200 AMG Final Edition dan C 300 AMG Final Edition. Tombol start/stop juga hadir dengan tampilan desain turbin terbaru.

Tak hanya dibuat dengan mempertimbangkan desain yang menawan, keselamatan pengguna juga menjadi perhatian yang tak kalah penting bagi Mercedes-Benz. Untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman, C-Class AMG Final Edition yang baru hadir dengan teknologi Active Brake Assist, sebuah fitur yang dapat membantu mengurangi potensi dan sepenuhnya menghindari tabrakan dari belakang untuk situasi berkendara dalam kecepatan rendah, dan akan berhenti ketika ada kendaraan berhenti di depan, dan bahkan ketika pejalan kaki dan pengendara sepeda menyeberang.

Menangggapi berita baik dari peluncuran dua seri C-Class terbaru untuk pasar Indonesia, Choi Duk Jun selaku President Director dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia turut mengungkapkan kebahagiaannya, “Kami sangat bangga memperkenalkan Mercedes-Benz C 300 AMG Final Edition dan Mercedes-Benz C 200 AMG Final Edition di Indonesia hari ini. Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition menonjolkan perpaduan yang sempurna dan seimbang antara karakteristik penampilan sporty, fitur keselamatan unggulan, serta tingkat fungsionalitas kendaraan yang tinggi. Dirakit di pabrik kami di Wanaherang, Mercedes-Benz C-Class AMG Final Edition telah berevolusi untuk memenuhi kebutuhan sedan luxury pelanggan di Indonesia.”

Istimewanya lagi, tidak hanya dirakit secara lokal di pabrik milik Mercedes-Benz Indonesia yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, dengan diperkenalkannya warna-warna baru seperti mojave silver, designo hyacinth red, brilliant blue, dan graphite grey, hal ini membuat rentang warna yang dihadirkan juga semakin beragam, sehingga menjadi tambahan sempura untuk melengkapi dua warna yang telah populer sebelumnya, yaitu obsidian black dan polar white

Baca juga:

Melihat Keseruan dari Acara Meet Mercedes Talks! The Art of Art Collecting Hasil Kolaborasi Mercedes-Benz Indonesia dengan Harper’s Bazaar

(Foto: Courtesy of Mercedes-Benz Indonesia)