Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

OPPO Find X3 Pro dan OPPO X 2021: Dua Mahakarya Teranyar Persembahan OPPO yang Patut Anda Antisipasi!

Babak baru dari dua teknologi telah hadir berkat dua karya dari OPPO ini.

OPPO Find X3 Pro dan OPPO X 2021: Dua Mahakarya Teranyar Persembahan OPPO yang Patut Anda Antisipasi!

Tak kenal lelah untuk selalu menciptakan berbagai teknologi dan menjadi pionir di industri teknologi dunia, brand telepon pintar OPPO yang telah dikenal luas dengan sederet karya-karyanya yang berhasil menjadi pujaan hati banyak orang di seluruh penjuru dunia kembali memperkenalkan dua mahakarya teranyarnya bertajuk OPPO Find X3 Pro dan OPPO X 2021 yang beruntungnya sudah dapat kita lihat langsung di Indonesia.


Dan untuk menyambut kehadiran OPPO Find X3 Pro #AwakenColour, OPPO Indonesia melangkah lebih jauh dengan menyulap area OPPO Garden-nya yang dapat ditemukan di OPPO Gallery dengan kehadiran bunga-bunga penuh warna yang menjadi representasi sempurna dari salah satu keunggulan fitur OPPO Find X3 Pro yaitu Full-path Color Management System yang mampu menampilkan hingga 1 miliar warna sehingga mampu menghadirkan hasil yang menyerupai bahkan lebih indah dari warna aslinya.

Seperti yang kita ketahui, pemandangan alam seperti pelangi atau matahari terbit dan terbenam memiliki gradien warna-warna cerah yang cukup menantang ketika harus ditampilkan kembali dalam layar sebuah smartphone. Merasa tertantang untuk mewujudkan tampilan yang sedekat mungkin dengan pemandangan aslinya, maka dari itu fitur Billion Color ini diciptakan dan dihadirkan oleh OPPO untuk menyajikan akurasi warna setingkat profesional yang mampu mereproduksi keindahan alam tersebut dengan warna yang bahkan lebih cemerlang.


Selain itu, dengan layar sebesar 6,7 inci, OPPO Find X3 Pro juga hadir dengan ukuran bezel yang tergolong tipis namun kokoh sehingga menjanjikan kenyamanan bagi penggunanya. Berlanjut ke segi kamera, opsi wide dan ultra-wide hasil kolaborasi dengan Sony menjadi tambahan lain dari sederet keunggulan yang disajikan oleh OPPO Find X3 Pro.  Menggabungkan resolusi tinggi dengan autofokus dan jarak fokus makro 4cm, gawai ini mampu menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas apapun objeknya, entah dalam kondisi siang maupun malam. 

Berlanjut ke karya keduanya yang tak kalah menarik dengan  OPPO Find X3 Pro, OPPO juga turut menghadirkan perangkat yang terinspirasi dari tampilan infinite-swimming-pool yang tentunya belum pernah Anda lihat di manapun, yaitu sebuah layar telepon genggam dengan fitur layar gulung (rollable) pertama di dunia bertajuk OPPO X 2021. 

“OPPO selalu melakukan berbagai inovasi. Sebagai perusahaan terdepan dalam hal tampilan fleksibel dan teknologi, OPPO X 2021 mewakili terobosan OPPO dalam upaya kontinu menciptakan smartphone dengan experience terbaru. Dalam pengembangan purwarupa smartphone layar gulung OPPO X 2021, OPPO telah mengajukan 122 paten dan 12 di antaranya terkait dengan mekanisme rollable. Pengalaman dengan OPPO X 2021 akan menjadi pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” jelas Patrick Owen selaku Chief Creative Officer dari OPPO Indonesia.

Dilengkapi dengan layar OLED, telepon yang hadir dengan layar selebar 6,7 inci ini dapat melebarkan layarnya hingga 7,4 inci dengan hanya mendorong tombol yang berada di samping kanan samping secara bergantian ke arah atas dan bawah.

OPPO Find X3 Pro dan prototype perdana dari OPPO X 2021 sekarang sudah dapat Anda saksikan secara langsung dan eksklusif di OPPO Gallery yang berlokasi di Plaza Indonesia mulai dari tanggal 17 Maret hingga 25 Maret 2021. 

 (Foto: Courtesy of OPPO Indonesia)