Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Label Sepatu Lokal Rajnik Melansir Koleksi Kolaboratif Bersama Gema Semesta

Mengadopsi inspirasi dari tema mimpi buruk, koleksi ini dinamakan Lament.

Label Sepatu Lokal Rajnik Melansir Koleksi Kolaboratif Bersama Gema Semesta

Brand sepatu lokal Rajnik mengumumkan koleksi teranyar yang berkolaborasi dengan gemasemesta.co. Menyandang konsep yang terinspirasi dari mimpi buruk, keseluruhan koleksi terbagi menjadi tiga tema berbeda yang sejalan dengan perasaan atau proses kala manusia menghadapi mimpi buruk yang kemudian dinamakan Lament. 

Ketiga bagian yang terdiri dari A Look Back, proses di mana seseorang berusaha memejamkan mata dan suatu hari terbangun, lantas membawa ingatan akan mimpi tersebut kemana pun ia pergi. The Starry Eyes, yang mengisahkan imajinasi tentang hal yang belum pernah terlihat sebelumnya. Her Story, proses di mana seseorang berdamai dengan mimpi hingga mencurahkan apa yang ia lihat di atas sebuah kertas, disalurkan lewat warna favoritnya. Yakni hijau untuk penghuni di sekitar tempat tidur, biru untuk yang hinggap di atas langit-langit kamar, dan oranye untuk mata yang tak pernah membalas senyuman. 

Keseluruhan ide tersebut menjadi ajang pembuktian betapa pengalaman tidak mengenakkan juga dapat dituangkan menjadi sebuah ide kreatif. Di koleksi ini, ada 3 tipe sandal yang diantaranya adalah Mora, Ives, dan Lusca. Setiap sandal meleburkan ciri khas Rajnik dengan ilustrasi serta pemilihan material dan warna dari gemesemesta.co. 

Rajnik sendiri adalah sebuah brand sepatu dan aksesori yang mendesain produk yang dikerjakan menggunakan kerajinan tangan. Berdiri sejak tahun 2017, Rajnik telah mengedepankan teknik tradisional dan embellishment serta mengusung napas klasik dan elegan pada desain-desainnya. 

(FOTO: Courtesy of Rajnik)