Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berikut Ide Hadiah Lebaran untuk Diberikan kepada Diri Sendiri

Berikan apresiasi kepada diri sendiri setelah berhasil mencapai segudang pencapaian selama satu tahun terakhir ini...

Berikut Ide Hadiah Lebaran untuk Diberikan kepada Diri Sendiri

Di hari lebaran tahun ini, bagaimana persiapan Anda di hari raya tahun 2021 ini? 

Jika seperti tahun-tahun lebaran sebelumnya, Anda telah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk diberikan kepada orang-orang terkasih, maka tak ada salahnya jika tahun ini Anda membawa suatu tradisi yang lebih spesial untuk diri Anda sendiri dengan cara menghadiahi diri dengan hal yang selama ini telah Anda dambakan. Tentu tak hanya akan membawa kegembiraan belaka, hal ini dapat Anda lakukan sebagai wujud apresiasi pada diri setelah melewati pasang surut serta kerja keras dalam hidup.  

Jika Anda ingin mencoba memulai tradisi ini dalam hidup Anda namun masih bingung ide kado seperti apa yang dapat Anda berikan untuk diri sendiir, berikut telah Bazaar rangkumkan 10 barang yang layak untuk dibeli sebagai wujud apresiasi atas segala kerja keras dan jerih lelah Anda selama ini:

1. Baju baru

Baju lebaran, Sapto Djojokartiko Busana
, Sapto Djojokartiko

Sapto Djojokartiko Yayi Patchwork Shift Dress

Walaupun lebaran tahun ini masih harus dilangsungkan dari keamanan rumah masing-masing, namun tak ada salahnya untuk memanjakan diri dengan membeli baju baru yang dapat dikenakan ketika bersilaturahmi dengan keluarga besar secara virtual. Bazaar merekomendasikan busana karya label kenamaan Tanah Air, Sapto Djojokartiko berwarna lilac lengkap dengan detail embroidered organza yang memesona.

2. Lilin Aromaterapi

Lilin, Diptyque
Lilin, Diptyque
 
Diptyque Limited Edition Feu de Bois/ Wood Fire Interior & Exterior Candle 1,5 kg

Tak hanya mampu mengelevasi suasana ruangan dengan semerbak harum yang menenangkan, lilin aromaterapi karya Diptyque ini juga terbukti mampu menambah sentuhan manis ke sudut ruangan Anda.

3. Parfum

Parfum, Dior
Parfum, Dior

Dior J'Adore Eau De Parfum

Tak hanya dapat menjadi “pakaian kedua”, membeli parfum yang telah lama Anda incar juga dapat menambah kepercayaan diri, terutama yang dimiliki dari hasil jerih lelah Anda selama ini.

4. Piyama

Piyama, Suku Home
Piyama, Suku Home

Suku Willow Classic Pyjamas

Memiliki piyama set dengan bahan serta kualitas premium memang tak pernah terasa lebih penting ketimbang sebelumnya, terutama di masa pandemi yang mengharuskan kita banyak menghabiskan waktu di keamanan rumah. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk menginvestasikan dana Anda ke piyama set persembahan Suku yang tak hanya dapat Anda kenakan di rumah saja, tetapi juga ke luar rumah. 

5. Lipstik 

Lipstik, Chanel
Lipstik, Chanel

Chanel Rogue Allure Luminous Intense Lip Colour in Pirate

Tingkatkan rasa kepercayaan diri dengan pulas bibir berwarna merah merona persembahan lini kecantikan Chanel Beauty yang tentunya telah menjadi pujaan banyak wanita di seluruh dunia. 

6. Skincare

Skincare, Clé de Peau Beauté
Skincare, Clé de Peau Beauté

Clé de Peau Beauté Synactif 

Di momen lebaran ini, tak ada waktu yang lebih tepat untuk kembali memberikan perhatian ekstra pada kesehatan kulit wajah Anda, untuk itu apresiasi diri dengan mengelevasi rangkaian perawatan kulit Anda dengan produk-produk persembahan Clé de Peau Beauté yang kali ini baru saja memperkenalkan rangkaian seri teranyarnya bertajuk Synactif untuk membantu merevitalisasi serta memperkuat kekencangan kulit untuk tampilan yang lebih awet muda.

7. Jam tangan

Jam tangan, Bulgari
Jam tangan, Bulgari

Bulgari Serpenti Seduttori Watch

Tak hanya dapat dijadikan barang investasi, dengan mengoleksi jam tangan dan dikenakan selalu pada pergelangan tangan, ini dapat selalu menjadi pengingat atas segala pencapaian dan jerih lelah Anda.

8. Smartwatch

Smartwatch, Fitbit
Smartwatch, Fitbit

Fitbit Inspire 2 Lunar White

Saatnya untuk memberikan upgrade pada perangkat penunjang olahraga Anda dengan menghadirkan smartwatch yang dapat memberikan rekap mengenai hasil olahraga, kegiatan, serta kualitas tidur harian. 

9. Cokelat 

Cokelat, Venchi
Cokelat, Venchi

Venchi Orange Hamper Gift

Anda pencinta cokelat? Terkadang kebahagiaan dapat datang dari sekotak cokelat favorit Anda. Untuk itu, tak ada salahnya bagi Anda jika ingin menghadiahi diri sendiri dengan makanan kencintaan Anda. 

10. Tanaman

Tanaman, Taman Hayat
Tanaman, Taman Hayat

Taman Hayat Alocasia Zebrina

Hadiah lebaran tak hanya terbatas dengan sesuatu yang dapat Anda pakai saja, tetapi juga dapat berupa hobi yang Anda gemari dan tentunya dapat mengundang kebahagiaan. Maka, tak ada salahnya untuk menghadiahi diri dengan tanaman untuk melengkapi hobi bercocok tanam.

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Masari, Suku Home, Sephora, Bulgari, Taman Hayat, Venchi, Instagram @cledepeaubeaute)