Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jaga Kelembapan Bibir dengan Dior Lip Glow yang Hadir Kembali Bersama Formula Terbarunya

Dan untuk merayakan mahakarya terbaru ini, aktris dan supermodel Cara Delevingne dipercaya sebagai wajah baru dari produk ini.

Jaga Kelembapan Bibir dengan Dior Lip Glow yang Hadir Kembali Bersama Formula Terbarunya

Lini kecantikan mewah asal Prancis, Dior Makeup, kembali lagi dengan salah satu produk ikonisnya yang kabar baiknya telah dielevasi bertajuk Dior Lip Glow.

Diciptakan sendiri oleh sang Creative and Image Director, Peter Philips, Dior Lip Glow versi terbaru ini dilengkapi dengan kemampuan untuk beradaptasi yang luar biasa mengikuti warna bibir setiap orang. Tak hanya itu saja, produk rilisan terbaru ini juga sekarang turut diperkaya dengan 97% bahan alami yang di antaranya terdiri dari kandungan minyak ceri yang berfungsi untuk merekonstruksi dan memperkuat skin barrier serta memberikan hidrasi yang diperlukan oleh bibir, kemudian ada formula shea butter yang bekerja untuk membantu memberikan nutrisi yang diperlukan oleh bibir, serta kandungan sunflower, rice, dan candelilla waxes yang berfungsi untuk memperkuat kondisi bibir. 

Lalu, masih didukung dengan teknologi “Color Reviver” yang telah dihadirkan pada kreasi sebelumnya, teknologi ini bekerja dengan cara beradaptasi pada ph setiap bibir orang untuk memberikan dosis pigmen yang tepat sehingga pulas bibir dapat memancarkan warnanya secara maksimal.

“Warna bibir alami setiap orang pasti berbeda-beda. Contohnya, Anda mungkin memiliki bibir alami berwarna rosewood (cokelat tua), atau warna pale pink (merah muda). Untuk itulah mengapa Lip Glow tersedia dalam palet warna yang luas dan cocok untuk semua orang,” ungkap Peter Philips ketika berbagi mengenai cerita di balik karya Dior Lip Glow interpretasi terbaru ini.

Untuk itu, semua warna yang sebelumnya telah hadir pada karya terdahulu masih kembali termasuk warna-warna ikonis yang begitu dicintai oleh seluruh perempuan di dunia seperti iconic pink 001, coral 004, berry 006, dan rosewood 012. 


Istimewanya lagi, tak hanya menghadirkan warna-warna yang telah hadir pada kreasi terdahulunya, kali ini Dior juga menambah 3 warna baru untuk semakin menjangkau semua warna bibir yang terdiri dari warna Seoul Scarlet 025, cherry 015, dan yang terakhir (yang tentunya akan menjadi favorit tak hanya bagi para kaum hawa namun juga kalangan pria) adalah universal clear 000. Dengan hadirnya opsi warna transparan (universal clear 000), ini tentu akan cocok diaplikasikan sebagai langkah awal sebelum memulas lipstik atau hanya sekadar digunakan untuk memberikan hidrasi yang diperlukan oleh bibir.

Kemudian, tak hanya warna serta formulanya yang menarik untuk diperbincangkan, desain eksterior dari karya terbaru ini juga layak untuk Anda kaji lebih saksama. Masih mempertahankan desain dengan paduan dua warna yaitu warna pink yang lembut serta warna silver yang berkilau, nama Dior tampak terpatri di tepi case sehingga berhasil membawa kesan mewah dan elegan.

(Foto: Courtesy of Dior Makeup)