Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Buka Puasa Di Rumah, Raffles Jakarta Hadirkan Raffles To Go!

Rayakan semangat Bulan Suci Ramadhan bersama keluarga, teman, dan kolega dengan menu Buka Puasa dari Raffles Jakarta.

Buka Puasa Di Rumah, Raffles Jakarta Hadirkan Raffles To Go!

Walaupun saat ini kaum Muslim sedang menjalani ibadah puasa yang sangat unik di tahun ini karena adanya pandemi coronavirus, namun hal ini jangan sampai menjadi penghalang untuk Anda dan keluarga tetap menikmati momen berbuka puasa mengesankan. 



Dan untuk menjawab kebutuhan ini, Raffles Jakarta menghadirkan program layanan "Raffles To Go", layanan pengiriman hidangan ke rumah ini menawarkan pengalaman unik berbuka puasa dari kenyamanan rumah Anda sendiri.



Dipersiapkan secara spesial oleh tim kuliner Raffles Jakarta, program "Raffles To Go" menawarkan berbagai pilihan berbuka puasa mulai dari paket individual, paket keluarga (untuk empat dan hingga enam orang), hingga menu a la carte yang tentunya menggugah selera. Semua paket sudah termasuk berbagai macam pilihan menu takjil, hindangan pembuka dan utama (beberapa menu-untuk hidangan utama seperti: rendang,gulai telor, empal goreng,ayam bakar klaten,dan ikan bakar sambal matah), pilihan menu pelengkap seperti kerupuk, lalapan dan sambal serta hidangan penutup (terdiri dari anekan ragam jajanan pasar, es campur, es cendol, dan french pastry) dan juga teh homemade yang dibuat secara khusus untuk Anda.





Paket menu berbuka puasa sendiri tersedia mulai dari rentang harga 160.00 rupiah net (untuk paket individu) hingga 2.400.00 rupiah net untuk paket keluarga dan tersedia selama bulan Ramadhan 2020.



Untuk masalah kebersihan, jangan khawatir sebab semua makanan disiapkan sesuai dengan standar kebersihan dan mengikuti bimbingan otoritas kesehatan setempat.

Untuk pemesanan dan detail lebih lanjut, segera hubungi +62 8155 888 melalui telepon atau WhatsApp.




(Foto: Courtesy of Raffles Jakarta)