Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

GAIA Cosmo Hotel: Hotel Modern dengan Nuansa Tradisional

Melihat lebih jauh keindahan GAIA Cosmo Hotel, sebuah hotel yang sarat akan warisan budaya Jawa.

GAIA Cosmo Hotel: Hotel Modern dengan Nuansa Tradisional

Dengan mengusung gaya modernity dan simplicity, GAIA Cosmo Hotel yang berlokasi di kota Yogyakarta ini menghadirkan desain bangunan yang terinspirasi dari gaya urban industrial dengan interpretasi modern dari budaya dan sejarah kota Yogyakarta. 



Saat memasuki area hotel, Anda tidak akan disambut dengan lobby yang besar dan megah layaknya hotel-hotel pada umumnya. Namun sebaliknya, Anda akan melihat presentasi area lobby yang terasa lebih seperti ruang tamu besar sehingga menawarkan kehangatan dan kenyamanan. Hal ini dilakukan untuk mengajak para tamu agar dapat beristirahat sejenak dari segala kepenatan yang mungkin dibawa sebelum memasuki GAIA Cosmo Hotel.



Menawarkan 179 kamar bergaya kontemporer elegan, konsistensi tema hotel yang diusung juga masih dapat terlihat di seluruh interior kamar yang memiliki detail simpel dengan nuansa warna-warna monokromatik serta kayu. Dengan langit-langit kamar yang terinspirasi dari atap Joglo, ini membawa estetika yang menawan namun tetap mengedepankan kesan luas pada ruang kamar. Meskipun hadir dengan tema desain yang sederhana, GAIA Cosmo tetap mengutamakan kenyamanan dan pelayanan terbaik.



Selain menyediakan set toiletries yang lengkap seperti kebanyakan hotel lainnya, setiap kamar juga diberikan kemasan kopi drip persembahan Inspira Roasters yang merupakan kebanggaan dari GAIA Cosmo karena seluruh proses pembuatannya mulai dari penggilingan hingga pengepakan dilakukan langsung secara in house (di dalam hotel) oleh roaster dan barista profesional.



Tidak hanya itu saja, GAIA Cosmo juga menyediakan restoran dan kafe yang siap melayani segala kebutuhan Anda. Buka 24 jam, Semeja Asian Kitchen menawarkan sajian makanan Indonesia maupun internasional sedangkan Inspira Roasters menyuguhkan secangkir kopi kapanpun Anda inginkan, tanpa perlu terbatasi oleh jam operasional.




(Foto: Courtesy of GAIA Cosmo Hotel, Instagram @gaiacosmohotel)