Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Kendall Jenner dan Bella Hadid Berpesta di Atas Yacht

Gelas wine di tangan, tidak memedulikan paparazzi.

Intip Kendall Jenner dan Bella Hadid Berpesta di Atas Yacht

- Kendall Jenner dan Bella Hadid menjalani kehidupan kapal pesiar terbaik mereka di Monako sekarang, dan tebakan saya Anda adalah Anda pasti berharap dapat melakukan hal yang sama.

- Para model terlihat meninggalkan yacht Tommy Hilfiger dengan Kris Jenner dan Corey Gamble.

- Bella mengenakan gaun kulit strapless sedangkan Kendall mengenakan jumpsuit lurex yang ramping dari koleksi Tommy X Zendaya. Kedua model itu membawa gelas wine, pastinya.


Kendall Jenner dan Bella Hadid tentu tahu cara berpesta, dibuktikan ketika mereka dengan santai menghabiskan waktu di yacht Tommy Hilfiger di Monako akhir pekan ini.

Kendall mengenakan jumpsuit metalik yang menakjubkan dari koleksi Tommy X Zendaya. Sementara itu, Bella memilih gaun pensil kulit tanpa tali. Pada dasarnya, mereka berdua terlihat sangat cantik ketika sedang meninggalkan yacht untuk sebuah perahu, dengan gelas wine di tangan, pastinya. It was a total mood:



Ketika para model meninggalkan kapal pesiar Tommy, mereka menyadari bahwa mereka telah menarik perhatian paparazzi di dekatnya. Karena itu, Kendall dan Bella bereaksi dengan satu-satunya cara mereka tahu — dengan memberikan jari tengah kepada para fotografer. Pada dasarnya, kedua model ini menjalani kehidupan kapal pesiar terbaik mereka saat ini, dan tidak ada yang bisa menghentikan kesenangan mereka:


Ini bukan pertama kalinya Bella dan Kendall memberikan jari tengah kepada paparazzi. Kedua model ini terkenal berkata kasar kepada para fotografer saat mereka sedang menyantap spageti di Milan dengan Stella Maxwell dan Kristen Stewart pada tahun 2018. Dapat dimengerti, foto-foto para model dengan cepat menjadi meme, dan kemungkinan foto kehidupan Yacht Bella dan Kendall akan melakukan hal yang sama.


(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar US)