Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Lipstik Perdana Olivier Rousteing

Sebuah hasil kolaborasi Direktur Kreatif Balmain tersebut dengan L'Oréal Paris yang segera diluncurkan pada Paris Fashion Week mendatang.

Koleksi Lipstik Perdana Olivier Rousteing

Sukses menelurkan rancangan ikonis bagi rumah mode Balmain, kini sang direktur kreatif, Olivier Rousteing berkecimpung ke dunia yang baru ia geluti, yaitu beauty.

Desainer kelahiran 13 September 1985 tersebut berkolaborasi dengan L'Oréal Paris dalam rangka peluncuran koleksi kapsul perdana Olivier, seri terbaru lipstik Color Riche.

Tak kurang dari 12 palet lipstik baru dihadirkan lewat kolaborasi keduanya, tiga di antaranya merupakan warna khusus yang sengaja diciptakan Olivier bersama L'Oréal Paris dan dijuluki jewel edition.

Tidak hanya menciptakan palet baru yang tak kalah memesona dari koleksi lipstik L'Oréal Paris terdahulu, Olivier pun bertanggung jawab pada arahan kreatif bagi kemasan juga kampanye yang akan diluncurkan September mendatang, tepatnya pada perhelatan pekan mode Paris Spring/Summer 2018.

"Balmain dan L'Oréal Paris memiliki visi dan tujuan yang sama, ingin memberdayakan wanita dan menyuguhkan beragam cara bagi para wanita agar dapat mengekspresikan dirinya melalui banyak hal," pungkas Olivier.


(Foto: courtesy of Instagram @ocotur.official)