Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Serum Terbaru dari La Mer

Solusi kulit kencang dan cerah untuk setiap wanita

Serum Terbaru dari La Mer

La Mer memberi jawaban bagi setiap perempuan yang menginginkan kulit wajah yang lebih kencang dan cerah lewat lansiran Serum Solution. Seri terbarunya ini terdiri dari lima produk yang setiap botol mengandung khasiatnya masing-masing. Selain lima serum tersebut, La Mer juga mempersembahkan sebuah alat pemijat wajah dengan nama New Treatment Massage Tool yang dirancang khusus untuk menstimulasi dan melancarkan sirkulasi sehingga penetrasi rangkaian produk yang Anda pakai dapat lebih maksimal.

1. Lifting Contour Serum

Diperkaya dengan Lifting Ferment, produk ini ditujukan untuk mengelevasi kontur wajah sekaligus mendefinisi bentuk dan mengencangkan siluetnya.

2. Regenerating Serum

Regenerating Ferment yang terkandung dalam serum ini mampu menyamarkan garis halus dan keriput. Produk ini juga mampu mengakselerasi kemampuan alami kulit dalam regenerasi sel. 

3. Lifting Intensifier

Produk ini tergolong dalam jenis perawatan bintik hitam di wajah. Blue Algae Lift Ferment secara instan memberikan sensasi kencang pada kulit wajah Anda.

4. Concentrate

Ideal bagi perawatan sebelum dan sesudah prosedur kosmetik, formula revolusioner yang terdapat di dalam produk ini merupakan konsentrat Miracle Broth yang mampu mempercepat daya puih pada kulit. Selain itu, produk ini mampu menghilangkan iritasi, menguatkan, dan merestorasi kulit.

5. Brightening Essence Intense

Formulasi Vibra White Ferment efektif menyamarkan bintik hitam dan discoloration pada kulit, sehingga wajah tampak lebih bercahaya nan cerah.

 

(teks: Anindya Harahap, foto: Courtesy of La Mer)