Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berbagi Tips Kecantikan Bersama The Body Shop

The Body Shop mengundang para beauty enthusiast dan para pemenag kompetisi Your Healthy Skin Experience ke beauty gathering & beauty class

Berbagi Tips Kecantikan Bersama The Body Shop

Masih dalam rangka memperkenalkan rangkaian terbaru Oils of Life dari The Body Shop, pada tanggal 14 Mei lalu, bertempat di Liberte, Pacific Place, The Body Shop Indonesia kembali menggelar beauty gathering & beauty class yang bertajuk Discover the Power of Seed Oils for Healthy Skin. Acara ini dihadiri oleh para beauty enthusiast sekaligus para pemenang kompetisi Your Healthy Skin Experience yang diadakan di situs Harper's Bazaar Indonesia beberapa waktu lalu.

Para pemenang dari kompetisi Your Healthy Skin Experience antara lain; Aca Nandita, Anastaya M, Annisa Muthia, Arghy Ramadha, Bethary Estetika, Caseylia M., Catra Samoedro, Febiola Novita, Hannu A., Istighfari Effamien, Jenifer T., Mega S, Meizi Aulia, Melisa Tandum, Octarin Verenm Natasya, Pricilia M., Tary A., Teresa Anindya, dan Yusiva Nazmi.

Dalam acara yang dipandu oleh Gesit Pambudi selaku Brand Activation Manager The Body Shop Indonesia dan Iman Pulungan, makeup artist dari The Body Shop Indonesia, para pemenang yang hadir mendapatkan pengalaman dan pengetahuan seputar perawatan kulit wajah serta tips dalam makeup.

“Oils of Life merupakan rangkaian daily facial oil yang terbuat dari minyak biji-bijian alami yang kaya akan nutrisi. Minyak biji-bijian ini dapat membantu mengembalikan nutrisi, mencerahkan kulit, serta mengurangi tanda-tanda awal pada penuaan kulit Anda. Tentunya rangkaian ini sangat cocok bagi segala jenis kulit," ujar Gesit Pambudi.

Dan menambah keistimewaan hari itu, para pemenang juga mendapatkan free product Oils of Life serta cash voucher dari The Body Shop Indonesia. Sekali lagi selamat kepada para pemenang!

(Nungki Dwiandara; Foto: Harper's Bazaar Indonesia)