Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Merayakan Perhelatan Olimpiade Paris 2024 Bersama Omega House

Omega menciptakan tempat di mana Anda dapat menyapa teman lama dan bertemu teman baru dalam lingkungan yang santai.

Merayakan Perhelatan Olimpiade Paris 2024 Bersama Omega House
Courtesy of Omega

Juli mendatang akan menjadi momen spesial bagi Omega. Pasalnya, label arloji luks ini telah mengumumkan kehadiran Omega House selama Olimpiade Paris 2024 berlangsung, guna merayakan peran Omega sebagai Pencatat Waktu Resmi Olimpiade. 

BACA JUGA: Peran Omega Sebagai Pencatat Waktu Terbaik Sekaligus Saksi Kemenangan Para Atlet

Omega House merupakan tradisi yang terus dikembangkan oleh sang rumah arloji asal Swiss tersebut. Digelar pertama kali di London pada tahun 2012, kemudian diikuti oleh edisi keduanya di Rio pada tahun 2016. Omega House Paris 2024 dikhususkan bagi para tamu undangan, VIP, dan atlet untuk saling mengukir memori indah di jantung kota tuan rumah. Lahirnya Omega House bukan untuk mempersembahkan kejayaan 92 tahun perjalanannya sebagai pemimpin dalam dunia jam tangan, tetapi juga akan sama-sama ingin merayakan dan merasakan atmosfer Olimpiade dengan gembira bersama para penggemar.

Seperti yang dikatakan oleh Presiden dan CEO Omega, Raynald Aeschlimann, “Kami sangat senang berbagi Olimpiade dengan teman-teman dari seluruh dunia. Ini pengalaman yang begitu magis dan Omega House memberi kami kesempatan untuk merayakan waktu itu bersama. Saya tidak sabar untuk membuka pintu dan menciptakan beberapa kenangan Paris yang luar biasa.”

Courtesy of Omega

Terletak di The Hôtel de Poulpry, Maison des Polytechniciens. Anda dapat menjumpai Omega House Paris yang hanya beberapa langkah dari salah satu museum ikonis di kota Paris, Musée d'Orsay. Istimewanya, Omega House Paris disebar di beberapa lantai, yang mana tempat ini dipenuhi cahaya alami serta taman luar ruangan yang rimbun. Pada siang hari, Anda dapat melepas penat dan bersantai, ditemani dengan sports live streaming yang disiarkan langsung di layar besar. Suasana ruangan dengan interior canggih dan mewah siap memanjakan Anda sedemikian rupa. Pada malam hari, ruangan akan disulap menjadi rangkaian intimate VIP, yang dirayakan bersama keluarga, kerabat, serta selebriti ternama.

House for Paris 2024 akan dibuka mulai Minggu, 28 Juli, hingga Sabtu, 10 Agustus. Jadwal lengkap akan diumumkan sepanjang Olimpiade.

BACA JUGA:

Omega Memperingati 50 Tahun Kejadian Bersejarah Apollo 13 dan Snoopy

Omega Sebagai Pencatat Waktu di Olimpiade Musim Dingin

(Teks: Fenny Marandita, Foto: Courtesy of Omega)