Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Timeline Lengkap Hubungan Dua Lipa dan Callum Turner

Keduanya pertama kali memicu rumor kencan pada awal Januari.

Timeline Lengkap Hubungan Dua Lipa dan Callum Turner
Courtesy of Bazaar US

Tahun 2024 dimulai dengan pasangan baru yang dilantik ke dalam Hall of Hollywood Romances: Dua Lipa dan Callum Turner.

BACA JUGA: Dua Lipa Mendandani Tas Birkin Miliknya Seperti Jane Birkin

Kedua pasangan asal Inggris ini pertama kali memicu rumor percintaan pada awal Januari, setelah Dua terlihat mendukung Callum di acara after-party perdana untuk serial Apple TV+ barunya, Masters of the Air. Sejak saat itu, mereka lebih sering tampil di depan umum, dengan serangkaian kencan yang dipenuhi paparazi dan PDA (public display affection).

Dua sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan sutradara film Prancis Romain Gavras, sementara Callum berpacaran dengan bintang The Crown, Vanessa Kirby.

"Berkencan, menurut saya secara keseluruhan, sedikit membingungkan," ujar Dua baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah. "Entah itu melalui temannya teman Anda atau orang yang percayai di mana Anda dapat bertemu orang baru, karena kencan tidak terlalu mudah jika Anda, saya kira, adalah figur publik."

Selanjutnya, uraian lengkap tentang hubungan Dua dan Callum sejauh ini.

26 Maret 2024: Mereka melakukan perjalanan ke London.

Pasangan ini digambarkan tiba di stasiun London setelah menaiki kereta api dari Paris. Dalam prosesnya, keduanya memamerkan gaya pasangan yang saling melengkapi. Dua mengenakan mantel kulit dengan celana jeans, sepatu kets, dan tas Hermès Birkin yang diberi aksesori. Sementara itu, Callum mengenakan jaket kulit berwarna cokelat dengan sweater, celana panjang gelap, dan sepatu bot.

Courtesy of Bazaar US

15 Maret 2024: Mereka menikmati sarapan romantis dan berjalan-jalan di L.A.

Dua dan Callum menikmati sarapan romantis di Los Angeles untuk memulai hari mereka. Dalam foto-foto yang diterbitkan oleh sebuah media, keduanya tersenyum saat mereka saling menatap penuh cinta di sebuah restoran dan kemudian berjalan-jalan, berjalan dari pinggul ke pinggul dengan lengan Callum di sekitar Dua.

Penyanyi ini terlihat santai dan keren dalam balutan jaket motor kulit berwarna hitam dan kuning dari Gucci, yang dipadukan dengan kemeja kancing bergaris kuning pucat dan tank top putih, serta dipadukan dengan celana jeans longgar dan sandal Ugg berwarna cokelat. Ia membawa sebuah tas kulit hitam yang besar, dengan rambut ikal yang tergerai, dan terlihat tidak memakai riasan. Sang aktor terlihat ramah di sampingnya dengan jaket kerja hitam yang dilapisi kaos putih sederhana, celana olahraga hitam dengan garis putih di setiap kakinya, dan sneakers abu-abu muda.

2 Maret 2024: Mereka pergi ke pesta setelah acara Brit Awards.

Dua dan Callum adalah pasangan yang sesuai untuk kencan malam di acara penghargaan. Mereka difoto bersama di belakang mobil dalam perjalanan menuju after-party Brit Awards, dengan senyum lebar dan terlibat dalam PDA, dengan Dua yang dengan manis meletakkan tangannya di paha Callum. Penyanyi ini terlihat keren dengan jaket motor kulit berwarna merah marun, sementara sang aktor tampil serba hitam dengan jaket bomber dan celana jeans.

Courtesy of Bazaar US

18 Februari 2024: Mereka pergi ke after-party BAFTA.

Dua dan Callum menghadiri pesta after-party BAFTA 2024. Mereka berjalan ke tempat acara sambil bergandengan tangan, kompak dalam balutan busana hitam, Dua dengan gaun renda bunga romantis dengan tali spageti yang nyaris tak terlihat, dan Callum dengan setelan jas dan dasi klasik.

Courtesy of Bazaar US

4 Februari 2024: Mereka pergi ke after-party Grammy.

Callum menemani Dua ke sebuah pesta setelah acara Grammy Awards ke-66. Keduanya terlihat keluar dari mobil, Dua mengenakan gaun hitam lengan panjang tanpa lengan dengan tali thong yang terbuka dan Callum mengenakan setelan hitam klasik.

Courtesy of Bazaar US

Dua berjalan di atas karpet merah sendirian pada malam harinya.

31 Januari 2024: Mereka berbagi ciuman penuh gairah di Los Angeles

Dua dan Callum terlihat sedang menikmati hari yang penuh cinta di Beverly Hills. Pasangan ini terlihat berjalan-jalan di sekitar kota dengan tangan saling merangkul satu sama lain, pada satu titik berhenti untuk minum kopi dan berbagi pelukan dan ciuman mesra.

Keduanya terlihat kasual dengan atasan putih dan celana jeans untuk jalan-jalan tersebut. Penyanyi ini memilih tank top putih dengan detail hitam, ditambah celana jeans bergaya vintage dan tas bahu kulit anyaman hitam dari Bottega Veneta. Sang aktor memilih kemeja henley berwarna krem dan celana jeans biru muda.

Courtesy of Bazaar US

16 Januari 2024: Mereka pergi berkencan mengukuhkan nuansa romantismenya dengan PDA.

Lebih banyak lagi foto-foto paparazi yang muncul saat pasangan ini keluar untuk makan malam di Hollywood. Foto-foto tersebut menunjukkan Callum dan Dua tersenyum mesra dan saling berpelukan, dan ada beberapa foto yang memperlihatkan keduanya berciuman.

Dua dan Callum bahkan tampil serasi dalam acara kencan mereka, keduanya mengenakan jaket hitam berkerah.

Courtesy of Bazaar US

14 Januari 2024: Dua dan Callum keluar untuk kencan malam.

Paparazi mengabadikan foto-foto pertama Dua dan Callum yang sedang menikmati kencan malam di Santa Monica.

Dalam foto-foto tersebut, Dua mengenakan mantel hitam panjang, kemeja putih berkerah, celana lurus berwarna krem, dan sandal berujung terbuka berwarna metalik. Callum mengenakan sweater turtleneck rajut berwarna hijau militer, celana kargo khaki, dan sneakers putih.

Sebuah mempublikasikan cuplikan Dua yang menari pelan dan tampak berbagi ciuman dengan Callum di acara after-party pemutaran perdana Masters of the Air di Los Angeles, yang segera memicu spekulasi tentang status hubungan mereka. Kehadiran Dua di acara tersebut diduga untuk mendukung Callum, yang membintangi serial drama Apple TV+ bersama Austin Butler, Sawyer Spielberg, Barry Keoghan, dan Lauren McQueen.

BACA JUGA:
Dua Lipa Nikmati Malam Tahun Baru di India
Dua Lipa Tampil Keren saat Liburan dengan Rok Seperti Selimut!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)