Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tumi Menghelat Peluncuran Tas Asra dan Umumkan Brand Ambassador Terbaru, Mun Ka Young

Singapura dipilih sebagai destinasi yang menginspirasi koleksi Tumi dan palet musim semi 2024.

Tumi Menghelat Peluncuran Tas Asra dan Umumkan Brand Ambassador Terbaru, Mun Ka Young

Menjadi wujud perayaan dari pencapaian Tumi terbaru, Tumi menggelar acara peluncuran yang bertajuk Discovering Asra di Singapura. Destinasi ini pun dipilih sebagai tempat peluncuran, karena Singapura menjadi inspirasi koleksi Tumi dan palet musim semi 2024. 

Serangkaian acara disuguhkan dengan membawa tamu undangan dalam perjalanan istimewa untuk menemukan daya tarik modern dari identitas koleksi Asra. Pengalaman dimulai dengan pelayaran saat matahari terbenam di atas yacht mewah berlogo Tumi yang membawa para tamu undangan ke Sentosa. 

Tumi

Setelah tiba di lokasi acara, tamu-tamu diantar menuju main area. Tempat tersebut telah disulap menjadi "Sentosa Pavilion" yang elegan. Terdapat instalasi tas Tumi Asra yang ditata unik dan kaya warna seperti desain tas dan warna tas Asra.

Tumi

Para tamu dapat berkeliling di area pameran, seperti "Marble Room", sebuah ruangan arsitektural yang menghormati kampanye Asra dan menampilkan tata letak Asra yang mengapung dalam warna Cameo Rose yang mencolok.

Tumi

Lalu berjalan melalui "Asra Alley" yang memukau, dengan koleksi dipajang berhadapan dengan proyeksi video yang memikat oleh seniman visual Markus Kanzler, menjelajahi tekstur drapery sutra dan warna-warna Asra.

Tumi

Kemudian tibalah di suatu ruang tertutup untuk area makan malam. Meja-meja panjang ditata di sekitar pinggiran ruangan dengan dekorasi elegan. Panel LED di sepanjang dinding berfungsi sebagai kanvas untuk kisah ekspansif malam itu, merayakan kemitraan antara Tumi dan Mun Ka Young. 

Tumi

Lebih dari 200 influencer, selebriti, dan VIP terkemuka dari wilayah Asia-Pasifik, termasuk penyanyi dan aktris Hong Kong Charlene Choi, penyanyi Indonesia Isyana Sarasvati, aktris Filipina Gabbi Garcia dan Sarah Lahbati, aktris Vietnam Diem My, aktor Thailand Dunk Natachai Boonprasert dan aktris Love Pattranite, aktris Taiwan Tzeng Chih Chiao, model dan aktris Malaysia Scha Al-Yahya dan aktris Koe Yeet, Carrie Wong dan Desmond Tan dari Singapura, serta pengusaha India Diipa Büller-Khosla, menghadiri acara Tumi ini.

Selain wajah-wajah familier tersebut, hadir pula para eksekutif global Tumi, termasuk Andrew Dawson selaku Presiden, Victor Sanz selaku Direktur Kreatif, Jill Krizelman selaku SVP Global Marketing & E-commerce, dan Aris Maroulis selaku VP untuk Asia-Pasifik & Timur Tengah. 

Tumi

Makan malam dibuka oleh Direktur Kreatif Tumi, Victor Sanz, yang menyambut para tamu undangan dan secara resmi memperkenalkan brand ambassador Tumi global, yaitu aktris asal Korea Selatan, Mun Ka Young. Acara ini juga sekaligus memperingati peluncuran koleksi tas tangan wanita terbaru Tumi Asra dan kampanye pertama Mun Ka Young dengan brand ini.

Tumi

(Mun Ka Young tampil klasik dalam balutan dress hitam panjang sambil membawa tas Asra warna Purple Sunset)

Jamuan malam dipersembahkan secara istimewa yang dirancang oleh Art Director ternama, Loic Serot yang bekerja sama dengan Chef Bjoern Alexander (sebelumnya berasal dari restoran Octavium di Hong Kong dan telah meraih dua bintang Michelin).

Setiap hidangan disuguhkan dari inspirasi sosok Mun Ka Young. Ada lima hidangan yang mewakili lima momen penting dalam kehidupan aktris tersebut. Dari warisan budaya yang beragam sebagai wanita Korea yang lahir di Jerman hingga bakat musikalnya, peran-peran utamanya, dan penunjukannya sebagai brand ambassador baru Tumi. Proyeksi visual yang dibuat khusus dan penampilan musik live menyertai makan malam tersebut.

Usai makan malam, acara dilanjutkan dengan after party yang meriah. Berlokasi di lantai rooftop, di bawah bintang-bintang, lengkap dengan tampilan kembang api digital yang memukau, acara "Discovering Asra" menampilkan aksi DJ Siena dari Korea Selatan, koktail dari Nutmeg & Clove yang telah memenangkan penghargaan di Singapura. Lalu, ada bagian dinding yang dihiasi dessert yang dapat dimakan persembahan chef asal Singapura, Janice Wong.

Tumi

Pada momen ini, tampak Mun Ka Young sang brand ambassador turut membaur dan berfoto bersama dengan para tamu undangan. 

Tumi

(Mun Ka Young bersama Isyana Sarasvati)

Tumi

(Mun Ka Young bersama Dunk Natachai Boonprasert dan Love Pattranite)

Foto: Courtesy of Tumi