Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Margot Robbie dan Ryan Gosling Menggambarkan Karakter Film Barbie Mereka dengan Tampilan Serba Pink!

Sebuah 101 tentang cara melakukan tur pers dengan benar.

Margot Robbie dan Ryan Gosling Menggambarkan Karakter Film Barbie Mereka dengan Tampilan Serba Pink!
Courtesy of Bazaar US

Tur pers untuk film Barbie oleh Greta Gerwig yang sangat dinanti-nantikan sudah dimulai, dan para bintang film mulai ikut serta.

BACA LAGI: Sebenarnya Bagaimana Alur Cerita Film Barbie yang Dibuat Oleh Greta Gerwig?

Saat tampil di CinemaCon Las Vegas kemarin, Margot Robbie (yang berperan sebagai Barbie) dan Ryan Gosling (yang berperan sebagai Ken) menyalurkan karakter mereka melalui koordinasi penampilan cantik dalam warna pink.

Margot mengenakan set gingham bubblegum pink dan putih Prada, terdiri dari wrap mini skirt dan bralette dengan trim hitam "bergerigi" di bagian dada. Ia memakai aksesoris secara minimal, menyelesaikannya dengan sepatu pee-toe merah muda dari Christian Louboutin, gelang kaki emas Chanel, dan drop earrings.

Dalam serangkaian foto yang diambil dari luar acara, Margot melanjutkan tema monokromatik pink dalam balutan long coat bermotif gingham yang senada, ditambah dompet mini Prada berwarna pink dan sepasang kacamata hitam berbentuk oval.

Margot Robbie
Courtesy of Bazaar US

Margot Robbie
Courtesy of Bazaar US

Sementara itu, Ryan menyalurkan inner Ken-nya dalam jaket bomber berkerah berwarna hot-pink, yang melapisi kaos putih bertuliskan "From Director Greta Gerwig" dalam font judul film. Ia juga mengenakan celana panjang abu-abu tua, ikat pinggang kulit coklat tua, dan sepatu bot berwarna pasir.

Ryan Gosling dan Margot Robbie
Courtesy of Bazaar US

Dalam acara tersebut, bintang The Notebook berbicara tentang bagaimana ia mendalami karakternya untuk Barbie.

"Saya hanya mengenal Ken dari jauh. Saya tidak mengenal Ken dari dalam, dan jika saya benar-benar jujur, saya meragukan Ken-ergy saya," ungkapnya, menurut HuffPost. "Saya tidak melihatnya, tapi Margot dan Greta, entah bagaimana mereka menyulap saya seperti ini. Rasanya seperti saya menjalani hidup saya dan kemudian suatu hari saya memutihkan rambut saya, mencukur bulu kaki saya dan mengenakan pakaian neon yang dipesan lebih dahulu dan bermain sepatu roda di Pantai Venice."

Ia bercanda, "Itu datang seperti sakit demam berdarah ringan. Lalu suatu hari saya bangun dan seperti, 'Mengapa ada fake tanner di seprai saya? Apa yang baru saja terjadi?'"

BACA LAGI:

Margot Robbie Akan Membawa Nilai Positif ke Film Baru Barbie

Margot Robbie Menjadi Barbie di Film Live Action

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)