Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kampanye terbaru Louis Vuitton “Horizon Never Ends” dibintangi oleh Lionel Messi

Travel companion terbaik untuk seorang atlet, dan juga untuk Anda. 

Kampanye terbaru Louis Vuitton “Horizon Never Ends” dibintangi oleh Lionel Messi
Courtesy of Louis Vuitton

Louis Vuitton dengan bangga mempersembahkan "Horizon Never Ends", kampanye travel terbaru mereka yang menarik dan dibintangi oleh juara dunia di dunia bola baru-baru ini, Lionel Messi.

BACA LAGI: Louis Vuitton Menghadirkan Koleksi Ramadan di Indonesia

Rumah mode yang didirikan pada tahun 1854 ini tentu telah dikenal sebagai maestro tas kulit dan juga koper dengan desain monogram mereka yang khas dan timeless. Untuk koleksi travel mereka, model Horizon menjadi andalan para penggemar karena features-nya yang functional, tahan lama, dan tetap stylish.

Courtesy of Louis Vuitton

Didesain oleh Marc Newson, salah satu desainer paling berpengaruh di zaman ini, kreasi terbarunya yang berkolaborasi bersama Lionel Messi tetap menjaga elemen signature brand asal Prancis tersebut.

Lini koleksi ini menawarkan sederet produk yang ultra-lightweight dalam molded mesh composite yang dilapisi dengan kanvas khas Monogram atau Damier milik merek mewah tersebut, yang dikembangkan secara khusus dan dipangkas dengan kulit sapi alami.

Kampanye ini menceritakan sebuah koper Horizon yang menjadi satu-satunya travel companion Lionel Messi. Dalam serangkaian foto, yang diambil oleh fashion photographer dan videographer Glen Luchford, legenda sepakbola tersebut terlihat berada di sebuah terminal bandara bersama koper cabin Horizon miliknya. 

Courtesy of Louis Vuitton

Selain itu, terlihat juga pemain klub Paris Saint-German tersebut sedang duduk di atas koper trunk Louis Vuitton yang ikonis, ditempatkan di tengah-tengah pesawat di landasan bandara. Ini menandakan bahwa Lionel siap berangkat untuk perjalanan jarak-jauh dengan koper Horizon-nya. Wah, menarik ya!

Courtesy of Louis Vuitton

Pertama dirilis pada tahun 2016, koleksi Horizon oleh Marc Newson ini memang dapat dijadikan sebuah milestone di keluarga koper Louis Vuitton karena desainnya yang orisinal, memiliki banyak sekali fungsi, dibuat dengan kualitas terbaik. 

Koper ini tentu menjadi favorit para travel enthusiasts, terlebih karena terdapat sistem trolley yang ‘highly maneuverable’ dengan roda miniatur senyap yang dapat diputar 360 derajat. Tidak hanya berfungsi di luar, interiornya pun luas dan memiliki alas datar sehingga dapat mengoptimalkan ruang packing. 

Courtesy of Louis Vuitton

Koleksi yang dibintangi oleh Lionel Messi ini adalah bukti nyata bahwa koleksi tas dan travel luggages milik Louis Vuitton adalah pilihan yang sempurna sebagai teman perjalanan Anda, mau itu untuk berpetualangan ataupun liburan santai. 

Chapter pertama “Horizon Never Ends” akan dirilis secara internasional dalam media print maupun daring mulai dari 14 April 2023. 

BACA LAGI:

Pharrell Williams Menjadi Direktur Kreatif Louis Vuitton yang Baru

Louis Vuitton Men’s Fall/Winter 2023 Berkolaborasi dengan Desainer Colm Dillane

(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Louis Vuitton)